Wednesday, September 29, 2021

KENANGAN BERSAMA TEMAN TEMAN ALUMNI SD DAHULU

 

TAK TERASA TERNYATA KAMI TINGGAL SEDKKIT  LAGI 

KALI ini saya ingin mengabadikan foto kawan kawan SD saya mungkin bertahap satu persatu dan saya juga harus menunggu momen yang tepat, apalagi koleksi lagu lagu saya terbatas, sehingga saya harus mencarikan berbagai alternatinya, yang sebenarnya intinya saya ingin menitipkan foto ke google agar ada alasan untuk rajin rajin liat fotonya  maka diisi lagu sebagai hiburan. 

Tapi memang pekerjaan ini menjadi tidak mudah oleh mereka yang seusia kita karena di usia inikita harus mencukupkan jam jam istirahat, terutama tidur malam. Pukul 23.00 itu kita sudah masuk ke praduan. Untuk nanti sudah dalam keadaan segar ketika bangun pada pukul 02.00 dinihari.

1 comment:

  1. ARTINYA memang sudah tak mungkin kita akan meningkatkan produktivitas apalagi akan dikaitkan dengan kualitas dan atau kontinuitas kita semata mata ingin beraktivitas, namun demikian aktivitas itu memang sebaiknya bukan hanya sekedar menyalurkan hobbym tetapi hendaknya ada sesuatu kemanfaatan bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan juga harus sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, sehingga produk atau aktivitas itu juga menjadi amal sholeh ....

    ReplyDelete