Wednesday, October 20, 2021

BERSELAWATLAH KEPADA RASUL, HATTA ADA YANG BERUSAHA MENGGESERNYA


ALLAH DAN MALAIKATNYA  berselawat kepada Nabi, Hai orang yang beriman selawatlah kepada  sebagaimana kami berselawat  (al-Quran)   Ya, waktu saya kecil dahulu Peringatan Maulid  adalah hari yang ditunggu tunggu, pada suatu hari Ustadz saya Ky Nuruddin sebagai Pengajar di Madrasah Al Khoiriyah Belitar Kec Pagelaran menunjuk saya menjadi salah satu pembicara pada acara peringatan Maulid itu, jadilah saya pada saat itu sebagai salah satu  Kiyai kecil dari kami berlima yang terpilih. Ustad yang berasal dari Belitar Jawa Timur melakukan test keayakan dan saya dipilih sebagai pembicara, alhamdulillah. Sejak saat itu kecintaan saya kepada Rasul selalu tertanam kokoh.

1 comment:

  1. ADA SETITIK EMBUH menyejuk hati ini melihat suatu adegan para pengunjung dan pembeli serentak melakukan selawatan persis di hari kelahiran Muhammad SAW. Maka terobatilah hati ini selama berjam jam digelayuti tanda tanya akan apa latar belakang Kemenag menggeser hari libur Peringatan Maulid Nabi Besar muhammad SAW Sebuah adegan yang sangat membanggakan. Dan kitapun berharap agar apapun upaya orang orang yang berusaha untuk melunturkan kecintaan kepada Rasulullah maka selawatpun akan tetap berkumandang. Allah dan Malaikat menyampaikan selawat kepada Rasul, maka marilah kita sebagai orang yang beriman melakukan selawat pula sebagaimana Allah dan Rasul melakukan selawat. Allah akan memberikan sepuluh kali kebaikan kepada siappun kita yang melakukan selawat kepada Rasul.

    ReplyDelete