Wednesday, June 14, 2023

DEKLARASI PERSATUAN PENSIUN INDONESIA (PPI) PERJUANGKAN KESEJAHTERAAN PE...

DENGAN ORGANISASI PENSIUNAN  AKAN MENDAPATKAN BERBGAI PENGHARGAAN DAN KEMUDAHAN 



MEMNG PADA SAAT diselenggarakannya Pra Munas kita menitip Pesan Kepada Utusan Lampung agar dengan cara bahu membahu dalam Pramunas PWRI  ikut mengupayakan agar terwujud bahwa Pembinaan Pensiunan bisa diselenggarakan secara Nasional yang dengan demikian kita akan mengalami kesamaan di lingkungan Pensiunan Pegawai atau mereka yang mengabbdi kepada Pemerintah sesuai dengan aturan Pemerintah tentunya.   

Para pensiunan itu masih memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan sebagai penghormatan atas jasa jasanya selam mengabdi sebagai Pegaeai, dan tentu saja pengabdian pengabdin menghasil banyak hal yang bisa dinikmati bersama. 

Untuk itu memang dibutuhkan koordinasi  untuik mnyelenggarakan sesuatu secara padu. Segala sesuatunya tetap saja dilayani secara padu sehingga menjadi sesuatu yang utuh. Dengan berbagai kemudahan yang bisa diberikan kepada para pensiunan itu. Itulah sebabnya maka ketika seseorang pensiun,  maka administrasi kepensiunan itu harus selalu terkover. Sehingga keberadaan seorang pensiunan dan persiapan pelayanan bagi ara pensiun itu berlangsunh secara otomatis, karena cover administrasi dan layanan itu akan tersedia  tampa harus sibuk sibuk mendaftart


No comments:

Post a Comment