Tuesday, November 5, 2013

Berbakti Berarti Membuka Pintu Rejeki

"MENGGAPAI DOA ORANG TUA"

Semumpung belum terlambat, sekarang juga segeralah menggapai doa kedua orang tua. Karena doa orang tua itu kunci sukses, doa orang tua itu akan muncul setelah hubungan dengan orang tua menjadi baik, hubungan dengan orang tua akan menjadi baik manakala kita mengabdi kepadanya. Gapailah doa kedua orang tua dan jaga jangan sampai mereka berhenti berdoa. Semumpung masih punya orang tua maka bersegeralah berbakti kepada orang tua, senangkan hatinya, dan jangan katakan TIDAK atas apa yang diharapkannya. Jangan bilang tidak ada waktu untuk membantunya, dan jangan bilang tidak ada uang bila keinginannya membutuhkan sejumlah uang. Kedekatanm dengan orang tua, serta doa orang tua akan membuat Allah akan menuntun kita untuk mewujudkan niat kita menggembirakan orang tua. Ingat tiada sukses tampa doa kedua otang tua.
Bila perlu meminta maaf kepada orang tua itu dilakukan secara berulang ulang setiap hari dan setiap saat, yakinkan niat baik kita kepada orang tua sehingga oramg tua tak henti berdoa untuk kita, manakala orang tua kita berhenti berdoa bagi kita maka itu adalah sebuah malapetaka bagi kita, karena kegagalan dan kebangkrutan menunggu kita. Memang da orang yang juga berhasil padahal Ia kurang pandai membina hubungan dengan orang tua, ketahuilah bahwa bila seandainya Ia berhasil membina hubungan baik dengan orang tua dan didoakan oleh orang tuanya, maka Ia akan lebih berhasil dari itu.
Negeri ini akan aman dan sentausa manakala orang tua tak berhenti berdoa bagi putera puterinya. Tetapi ketahuilha bahwa doa orang tua itu akan muncul secara ikhlas, ketika sang anak mampu meyakikan orang tuanya, ketika orang tua yakin dengan konsistensi si anak maka Ia spontan akan berdoa bagi anaknya itu, dan Allah akan membimbing si anak hingga doa orang tuanya terwujud.

No comments:

Post a Comment