Saturday, April 26, 2014

Moslem Milionaire (Ipho Santosoi)

Saya ini termasuk penggermar beratnya mas Ippho nih. Teman-teman saya, bahkan orang tua saya sudah tahu benar. Anda pun mungkin juga tahu kalau biasa membaca tulisan-tulisan saya yang lalu. Nah, sampai-sampai di laptop saya saja ada begitu banyak video Mas Ippho. Hampir lengkap! Hehehe!  Kok sebegitunya? Simple saja, beliau ini termasuk orang yang membantu saya jadi makin kepingin dekat dengan Allah. Bukankah itu tujuan hidup kita kenapa sampai sekarang masih bisa ngirup oksigen? Pantasnya kita pandang seperti gimanakah Mas Ippho yang terhormat ini? 
Singkatnya, melalui beliau, impian-impian saya jadi lebih lurus. Tidak heran, ketika mas Ippho meluncurkan bukunya, saya kerap bergegas untuk mempelajarinya. Seperti buku Hanya2Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda yang terbit tahun lalu, itu bisa saya selesaikan hanya dalam waktu 2 hari. Total durasinya, nggak sampai 24 jam. Nah, tahun ini, buku Moslem Millionaire terbit, saya pun juga bergegas membelinya. Mempelajarinya pun juga bergegas. 
Ternyata, ketertarikan saya kepada buku ini yang begitu besar memang sebanding dengan impact yang saya dapatkan yang begitu besar. Betapa tidak? Sekiranya gara-gara buku-buku yang sebelumnya saya merasa jadi lebih bertaqwa kepada Allah, wallahu a'lam, buku Moslem Millionaire ini lebih-lebih lagi. Bukan bermaksud lebay, tapi memang buku ini nyentuh banget ke hati. Buktinya, saya nangis terus asal bacanya. Pun suatu ketika, sangkin sedihnya, spontan saya tutup bukunya, kemudian mulut saya peot dan air mata pun tumpah. Sangkin sedihnya!

No comments:

Post a Comment