Tuesday, April 1, 2014

Rahasia Sukses Bong Chandra (Solusi Life)





Sukses bukan hanya milik orang yang laur biasa, tetapi juga orang yang biasa biasa saja juga mampu mencapai sukses. Bong Chandra adalah salah satunya, apa modalnya ? Modalnya adalah keinginan dan keyakinan, bila kita memiliki keyajinan dan keinginan itu, maka jalan yang lain akan menyusul.
Jatuh bangun itu dalam berusaha adalah hal yang biasa, tetapi jatuh bangunnya Bong Chandra justeru menempatkan dirinya di tempat yang lebih tinggi. Ibarat terlempar dilenturan karet yang justeru mendorongnya ketempat yang lebih tinggi dan lebih terhormat. Apa yang menyebabkan Ia bisa seperti itu.
Bong Chamdra memiliki prinsip agar hidup ini selalu nerpegang kepada kebenaran, artinya aedalam berbisnis ini jadikanlah kebenaran sebagai dasar beraktivitas, tidak melaksanakan bisnis yang berdasarkan berbagai triuk penipuan dalam mencari keuntungan, artinya janganlah membuat pengguna produk kita merasa tertipu dan menyesal telah membeli, kita harus upayakan pembeli produk kita justeru merasa berterima kasih karena tertolong oleh produk kita.
Yang kedua adalah prinsip kerjasama, bekerjasama akan lebih memberikan keuntungan yang lebih besar dibanding bekerja sendirian, bekerjasama dengan orang orang yang memiliki prinsip yang sama akan memberikan kesuksesan dalam berniaga.
Bagi Bong Chandra kesuksesan hidup ini adalah keberkahan dari Tuhan. Mengingat dirinya yang kurang cerdas, dan fisikpun kurang sehat, tetapi dia mampu mencapai sukses yang ditapakinya mulai dari segala bentuk kemiskinan dan keterbatasan, diakuinya bahwa kwesuksesannya adalah berdasarkan keberkahan dari Tuhan, dan keberkahan itu didapatnya dari keteguhannya berpegang kepada prinsip kebenaran dalam beraktivitas.

No comments:

Post a Comment