Sunday, July 21, 2019

POLITIK JOKOWI KONYOL


BEREDAR REKAMAN yang menggambarkan situasi yang sebenarnya apa yang terjadi dibalik peristiwa penting bagi politik Jokowi yang menghiba kepada Prabowo untuk bersedia melakukan pertemuan yang dikesankan seolah rekonsiliasi karena ada Negara yang akan memberikan pinjaman kepada Indonesia dengan persyaratan terjadi rekonsiliasi, bila tidak maka keuangan benar benar bangkrut termasuk tidak mampu mengembalikan dana haji yang terpakai untuk pembangunan instruktur. Sampai mana kebenaran info ini, entahlah, tetapi setidaknya setelah beberapa hari ini info ini beredar, tidak satupun yang membantahnya.


Kita menantikan perkembangan dari postingan politik yang sangat mengecewakan ini, jika hoak dan katakan hoak dan tindaklanjuti klarifikasi yang seharusnya agar masyarakat memiliki kejelasan tentang hal yang sebenarnya. Tetapi jika memang benar demikian kejadian sebenarnya, maka juga berikan penjelasan yang dapat dipahami oleh masyarakat. Jangan pernah menganggap berita semacam ini tidak memiliki dampak negatif terhadap Bangsa.

Mengapa politik yang dilancarkan oleh seseorang yang dipuji puja justeru menunjukkan kekonyolannya dalam berpolitik serta kegagalannya dalam mengelola Pemerintrahgan Negara. Sungguh ini merupakan sesuatu yang sangat memalukan.

No comments:

Post a Comment