Monday, July 1, 2019

MENGAKU WANITA KATHOLIL MASUK MASJID PAKE SEPATU BAWA ANJNIGBG. ...

SEORANG WANITA KATHOLIK berteriak teriak merangsek masuk ke sebuah Masjhid tampa menanggalkan sepatunya dan digendongannya ada sebuah anjing mungil, Pengurus mesjid mencegah wanita tersebut masuk lebih dalam dan meminta menanggalkan sepatunya dan meninggalkan anjingnya di luar karena anjing mendatangkan najis berat ummat Islam. Ketika takmir masjid meminta dia menghormati masjid, wanita tersebut menjelaskan bahwa dia adalah penganut Katholik. Keributan seperti tak terhindari karena wanita tersebut seperti memaksakan diri, dan lebih heboh lagi ketika wanirta tersebut melepaskan anjingnya di masjid, dan sang anjing vberlarti lari keliling ruangan, dan si wanita tersebut berteriak teriak memperingatkan agar tak ada yang mengganggu keberadaan anjing di ruang masjid itu, jama'ahpun menjadi panik karena l;iur anjing merupakan najis berat itu sudah merata menetes di banyak karpet yang memang trbentang. Si wanita terekam beberaoa kali melepaskan tendangan lurusnya sepertinya Ia memang dibekali dengan kepandaian bela diri. Tetapi sejauh itu belum ada tendangan yang bersarang telah diperut jama'ah.



APA PASAL ?  Ternyata wanita Katholik itu sedang mencari suaminya yang Konon akan menikah lagi secara Islam di sebuah Masjid. dan kedatangannya ke Masjid itu adalah berdasarkan petunjuk darianjing piaraannya itu.

Kasus ini sudah ditangan yang berwajib, dan Polisi mengambil kesimpiulan bahwa wanita yang sudah berusia 54 Tahun mengalami gangguan Jiwa.

No comments:

Post a Comment