Saturday, November 15, 2014

Bukalah Sendiri Pintu Rezeki

Untuk mendapatkan rejeki itu ada pintu pintunya, dan untuk mendapatkan rejeki itu bukalah dulu pintu pintunya. Pintu rejeki itu adalah ada di lingkungan kita sendiri, mulai dari orang tua, dan juga mertua, iasteri atau suami, sahabat dan lain sebagainya. Ikutilah youtube ini., sebuah pelajaran yang sangat berguna bagi kita semua. Generasi yang akan datang harus memiliki kesejahteraan yang tinggi, sehingga mereka tidak dapat dibeli oleh bangsa asing, apalagi dibeli dengan harga murah, manakala generasi yang akan datang tidak memiliki kemampuan meningkatkan kesejahteraan mereka, maka bangsa ini akan semakin terancam keberadaannya, eksistensinya.
Manakala generasi yang akan datang tidak berhasil mensejahterakan diri mereka maka hampir dapat dipastikan bahwa mereka akan dibeli oleh bangsa asing, jangan masa yang datang, pada masa sekarang saja bukan sedkit warganegara Indonesia yang tidak malu malu menjalin hubungan dengan asing untuk berkonspirasi merugikan dan bahkan merusak bansa sendiri, dan Ia merasa cukup dengan bayaran yang sedikit untuk kesiapannya menghianati banmgsa sendiri.




Kita harus berusaha membantu generasi yang akan datang memiliki kemampuan untuk membuka pintu rejeki, dengan kemampuan mebuka pintu rejeki itu sehingga juga memiliki potensi untuk mensejahterakan bangsa secara keseluruhan.
Pintu rejeki itu sejatinya tidak pernah terkunci, karena kuncinya ada di tangan kita masing masing, kalau kita punya cita cita maka kegagalan mencapai cita cita itu bukanlah dikarenakan orang lain. tetapi adalah karena kita sendiri, kita telah gagal meridhoi lingkungan kita, mulai dari orang tua, mertua, kakak, adik, sanak famili, sahabat karib, kita masih memiliki perangai buruk dan perangai buruk itulah yang menghambat kita mencapai cita cita kita.  

No comments:

Post a Comment