Friday, November 17, 2023

BIARKAN KETIKA KAWAN MENEMUKAN KEGEMBIRAAN, TETAPI JANGAN BIARKAN BILA BAHAYA MENGANCAM MEREKA


SEBAGAI PENSIUNAN PNS bisa jadi ahabat kita sangat terbatas,  jdi biarkan mereka ketik mendapatkan kgembisaar, tetapi sebagai shabat yang sejti maka jangan pernah berdim diri ketika kawan kita terancam kerugian karena sebagai pensiunan kemampuan kitapun  berbua, jangan tunda tunda berbuat baik karena umur manusia itu sangat terbatas. 

Ketika Ketua PWRI Lampung  pulang dari memimpin rombpngan Utusan Peerta Munas dari PWRI Lampung, dengan wajah Sedih Pak Ketua mengatakan Bahwa Munas yang baru selesai  Diselenggarkan di Jakarta sangat memalukan sekali. Munas diakhiri dengan Penolayan Mayoritas Provini, apalagi Selama Munas Sama Sekali  kita Tak Mendengar Pimpoinan Sidang membacakan Rantab Rantus. Demikian pula Keputusan Keputusan Penting dibaca secara Buru Buru, dam  secara  Krtukan Palu  menhentak peserta.  Pimpinan sidang di dominasi orang tertentu. Pimpinan Sidang yang diusuklan oleh Peserta  ada yang tidak dibei kesempatan Mungkin kali ini merupakan Munas PWRI  yang paling bi 

'
Mendengar laporang yang memalukan itu  Ketua PWRI Lampung Tengah Ngacung Tangan  bahwa Demi Kehormatan PWRI secara Keseluruhan Beliau meminta agar PWRI Lampuung  Melakukan sesuatu  dan mempelopori Provinsi lainnya untuk melakukian Munas Lub atau apapun namanya, agar  PWRI  mengakhiri kasus ini dengan memutuskan sesuatu yuang bermnfaat bagi kita semua. 

 
Pak Loekman  Almarhum adalah Tokoh yng sangat serius merespon rencana pembaharuan ditubuh PWRI, untuk itu beliau menyediakan tempat untuk menyelenggarakan pertemuan di Metro. Kini beliau telah tiada, beliau mendahului kita semua, mari kita iringi kepergiannya dengan mendoakan beliau agar mendapatkan kemudahab kemudahan. Dimpuni segala dosanya dan bahkan dilipatgandalan ganjaran amal kebajikannya, bsehingga beliau didekatkan dengan berbago tokoh yang dicinti Allah SWT. 
Hatinyapun akan senang dan gembira bila kita semua dapat membantu memenuhi harapan be;liah auntuk melakukan berbagai perubahan di tubuh PWRI. 
Walaupun kenyataannya nanti memang ada yng mampu berjalan cepat dan ada juga yang kita maklumi bila ternyata memang hanya mampu berjalan lambat.  Yang paling penting persahabatan kit harus kita jaga bersama. 
Insya Allah. 
)&(





1 comment:

  1. Setelah kita gagal melaksankan MUNAS PWRI sejatinya kita jangan sampai menuai dua kali kegagalan, atau justeru membuat sempurnamya perusakan secara sempurna.
    Akan menyenangkan kita semua manakala telah terjadi lalu kita mampu menyempunakan kembaliu keruakan yang telah tercapai.

    ReplyDelete