Friday, November 17, 2023

UPAYA MENGAMBIL PEMBELAJARAN DARI PWRI LAMPUNG.

MANUSIA DITAQDIRKAN  sebagai makhluk yang tidak sempurna, tetai manusia diberikan kekuatan untuk memperkecil ketidak sempurnaan itu dengan cara  memberikan melalikukan berbagai perubahan  atau pembaharuan, tetapi pada saat itu juga kita akan menghadapi  permasalah yang tidak kalah rumitnya, karena masih akan kira ketemukan berbagai keterbatasan keterbatasan, Itulah sebabnya Allah menurunkan Agama sebagi Pegangan mutlak agar kita mengalami kesulitan dalam memilioh, bila terjadi keharusan untuk memilih.  

Sebagai seseorang yang sempat diajak oleh kawan kawan untuk bergabung ke PWRI Lmpung dan pada saat itu PWRI sedang menghadapi persoalan yang pelik, maka seyogyanya sebagai seseorang yang telah sempat menerima dan memanfaatkan sesuatu dari PWRI maka saya merasa pantas kepada PWRI Lampung dan tetkakla PWRI Lampung membutuhkan berbagai informasi, maka sudah selayajnya saya bicara tentang PWRI dengat latar belakang Pemikiran sebagai Sesutu yang bermanfaat khususnya bagi PWRI dan Umumnya bagi kita bersama. 

Ya PWRI itu bukan benda mati, tetapi hidup bersama para Pengurus dan Anggotanya, mereka dari berbagai latar belakang yang melatar belakangi mereka. dan mengakibatkan kitamemiliki berbagai perbedaan antra satu dengan yang lain   menurut agama Perbedaan itu rahmat. Siapa yang memiliki kemmpuan mengapresiasi perbedaan, mereka akn justeru akan mendapatkan  berkah  dari Allah. 

Salah satu berkah yang  kita inginkan adalah di lingungan PWRI Lampung adalah teratyasinya  saya ketergantungan  kita kepada seeorang untuk kelanjutan organisasi. kita

1 comment: