Monday, April 22, 2013

Ippho Santoso "SEMINAR PERCEPATAN REJEKI"

KESUKSESAN DIAWALI DENGAN RIDHO KEDUA ORANG TUA.

Seseorang akan sulit mencaoai sukses menggapai rejeki tampa ridho orang tua, ridho orang tua adalah gerbang mencapai sukses dan mengais rejeki, maka bila ingin mendapatkan rejeki secara lancar kita harus minta maaf ulang kepada kedua orang tua. Dengan meminta maaf ulang kepada kedua orang tua, maka doa kedua orang tua akan mengalir dan selaras dengan doa kita, krtika doa kedua orang tua selaras dengan doa kita maka do'a itu akan terijabah. Doa orang tua kita untuk kita adalah sangat dahsyatnya.

Orang orang sering lupa, dia sibuk mencari kiyai yang ahlul ibadah, meminta untuk dido'akan. Padahal di dalam rumah yang Ia tempat ada seorang ibu, ibu kandungnya sendiri, Ia lupa bahwa do'a ibu kandung jauh lebih dahsyat ketimbang doanya seratus kiyai sekalipun.

Lalu bagaimana bila kedua orang tua kita telah tiada, peluang ini belulmlah pupus, setiap saat kita bisa mendoakan kedua orang tua kita yang dialam kubur, lalu kita cari dan datangi saudara saudara kandungnya, sanak familinya, sahabat sahabatnya, sambung kembali tali silaturrahmi yang terputus itu, sampaikanlah doa untuk mereka semua,  bicara secara santun, berikan hadiah kepada mereka, dngan oleh oleh, dengan barang ataupun dengan uang, gembirakanlah mereka semua, karena itu adalah ajaran dan amanah orang tua.

Setiap kali kita melakukan sesuatu yang diajarkan oleh tua, kita, maka berarti kita telah mengirimkan pahala bagi kedua orang tua itu, dan itulah wujud bakti kepada orang tua, bakti kepada orang tua adalah pintu gerbang bagi rejeki untuk kita, pintu gerbang itu kita buka dengan maaf, do'a dan bakti kepada orang tua.

No comments:

Post a Comment