Tuesday, April 23, 2013

MENJADI MILIARDER DALAM HITUNGAN MENIT.

Menjadi miliarder hanya dalam hitungan menit? Ah ... mustahil, tetapi itulah kenyataannya setidaknya menurut Ippho Santoso, motivator muda yang terkenal itu.
Inilah faktanya.
1. Salah satu ciri otak kanan adalah imajinatif
2. Lantaran imajinatif maka mereka cenderung optimis dan berani memiliki impian yang besar.
3. Bahasa pilihan mereka adalah "Segala sesuatu itu serba mungkin"
4. Sebaliknya salah satu ciri otak kiri adalah realistis.
5. Lantaran realistis, maka mereka cenderung pesimis dan tidak berani memiliki impian yang besar.
6. Bahasa pilihan mereka adalah "Segala sesuatu itu harus masuk akal"

Saya ulangi, bagi orang yang kuat otak kanannya, segala sesuatu itu serba mungkin! Nothing is impossible! Impossible is nothing!. Ternyata agama pun mengajarkan demikian. Saya mau tanya nih, adakah sesuatu yang mustahil bagi Maha Kuasa? Ternyata tidak ada 'kan ? Bagi Dia, segala sesuatu itu serba mungkin. Lantas kenapa anda masih saja berfikir, ini mustahil dan itu mustahil.

Coba bayangkan ketika suatu bencana alam terjadi, dalam hitungan menit ribuan nyawa dan miliaran aset lenyap seketika. Dia bisa bukin begitu dalam hitungan menit. Sekarang bayangkan sebaliknya, Apakah mungkin dalam hitungan menit "Dia menjadikan anda miliarder ?" Pasti mungkin'kan?. Kalau anda masih mengatakan itu mustahil, ini mustahil, maka berarti sama sa saja dengan anda mendahulia Dia. Anda melangkahi Dia, anda minterin Dia, Karena Dia saja tidak pernah bilang mustahil. (7 Keajaiban Rejeki). 

No comments:

Post a Comment