Monday, April 22, 2013

MAU KAYA ? PERBAIKILAH HUBUNGAN DENGAN ORANG TUA

DAHSYATNYA DO'A ORANG TUA KITA.

Tidak main main dahsyatnya hubungan dengan orang tua, ridho Allah tergantung kepada ridho orang tua, semumpung orang tua anda masih ada, maka cepat cepatlah perbaiki hubungan dengan orang tua anda, insya Allah anda akan menjadi orang sukses, sesuai dengan doa orang tua anda.Ini kata Ipho Santoso :
1. Tahukah anda keridhoan Allah yang Maha Kuasa itu tidak terlepas dari keridhoan orang tua, Tahukah anda bahwa lingkar pencipta itu tidak terlepas dari Lingkar Keluarga, Kalaulah dia sudah Ridho maka menggerakkan LOA (Law of Atraction), do'a dan impian adalah mudah.
2. Tahukah anda bahwa berbakti kepada orang tua itu akan menguak langit dan memanggil rejeki ?. Soal ini anda boleh pegang kata kata saya. Memang itulah yang sebenarnya.
3. Tahukah anda bahwa doa kedua orang tua akan membuat rejeki anda betul betul tercurah. Namun hati hatilah,  karena demikian pula sebaliknya.
4. Begitu doa orang tua anda selaras dengan doa anda, maka berarti doa anda akan lebih melangit. Begitu impian kedua orang tua anda selaras dengan impian anda, maka impian anda akan lebih bersayap, Melipatkangandakan LOA adalah dampak keselarasan impian.
5. Merubah doa orang tua anda adalah sulit, maka mintalah agar orang tua menyebutkan doa doa anda didalam doa mereka.
6. Lebih baik lagi jika anda meminta maaf berulang ulang kepada kedua orang tua anda.
7. Orang tua dan doanya, adalah bidadari pertama bagi anda menuju sukses.

No comments:

Post a Comment