Monday, May 11, 2020

BUKTI KECINTAAN PEMERINTAH KEPADA RAKYAT, BOLEH MUDIK.



BUKTI KECINTAAN PEMERINTAH kepada masyarakat maka diputuskan masyarakat boleh mudik untuk itu Pemerintah akan mengeluarkan petunjuk petunjuknya bagi pemudik dan masyarakat pada umumnya.Bagi mereka yang sakit disarankan uintuk menunda mudioknya, dan nanti Pemerintah akan mafasilitasi sarana mudik di luar Hari Raya Fitri termasuk akan mengatur ulang daftar hari libur Nasional. Keputusan ini ditetapkan nampaknya Pemerintah semakin yakin Bangsa Indonesia akan mampu melakukan kerjasama dengan virus Corona. 

Keputusan Pemerintah ini akan membuat hati masyarakat akan menjadi plong, apalagi sudah sejak beberapa wakyu yang lalu Banyk peruisahaan yang telah meliburkan karyawannya. Banyak karyawan yang tinggal di kota sementara merekas tak bekerja, sedangkan tempat mereka tinggal  tak memenuhi persyaratan kesehatan. Dan yang lebih penting lagi untuk tetap tinggal di Kota akan memerlukan biaya yang besar, maka keputusan memperbolehkan mudik itu tentu sangat melegakan masyarakat pekerja. Sedangkan mereka yang akan pulang Kampung memang sejak semula memang tetap diperbolehkan. 

Dengan demikian maka tentu saja diminta kepada dearah yang semula telah menetapkan untuk me lockdown daerahnya, dengan sendirinya batal, diminta masyarakat menerima mereka yang datang mudik dan termasuk juga pulkam untuk diterima dengan segala sukacita, sesuaikan dengan petunjuk pelaksanaan yang akan diatur oleh Pemerintah lebih lanjut. 

Dengan diperbolehkannya mudik dan pulkam maka diyakini itu akan terjadi penghematan yang luar biasa, karena manakala diberlakukan lockdown dan dilarangnya Mudik dan Pilkam maka Pemerintah akan mengeluarkan biaya yang bukan main besarnya, karena kebutuhan mereka akan ditanggung Pemerintah  bahkan termasuk untuk pakan bintanag tyernak dan piaraan mereka, juga merupakan tanggungjawab pemerintah, itulah sebabnya lockdown itu harus dihindari. 

Dedngan demikian maka pengeluaran itu bisa dihindari dan biaya besar itu bisa digunakan untuk  membiayai pembangunan, pembangunan Ibu Kota baru dan lain sebagainya, untuk dikenang oleh masyarakat Indonesia umumnya. Apalagi tanda tanbda perdamanaian dengan virus corona iti diperkirakan akan sukses mencapai hasil yang menggembirakan. Selamat bekerjas.

No comments:

Post a Comment