Tuesday, July 6, 2021

FACHRUDDIN ... JANGAN MAIN MAIN DENGAN PANDEMI 19 INI !

DENGARKAN BAIK BAIK NASEHAT ORANG BERPENGALAMAN   

AL- HAMDULILLAH ... saya barhasil menghubungi Kamu ... dengan nada gembira .... biasnya saya sulit sekali menghubungi kamu .... maaf Bang kata saya singkat ... saya tahu Bng Iwan pada saat itu sedang di Lokdown di sutu rumah sakit,  kondisi sudah normal tetapi blum diperbolehkan pulang, itu info yang saya terima   ... Kamu di mana Fachruddin ... saya lagi disekretariat PWRI  Bang ... sama siapa di Sekretariat ... kebetulan sendirian Bang .... Fachruddin ... jaga banadan baik baik ya .... ya Bang ... jawab saya mulai gak karua karuan  ....  diam diam saya berdoa agar beliau panjang umur ....  Fachruddin ... sampaikan kepada kawan kwan ... jaga kesehatan baik baik ya .... Ya Bang .... Saya merasakan   sengsara sekali rasanya terserang Covid 19 ini. Di malam ketiga badan saya  tersa panas sekali ... semua persendian saya seperti akan terlepas .... saya tergeletak seprti tak berdaya .... takada yang mendampingi sya tak ada yang menghibur saya .... hidung saya serasa tersumba .... seperti tak ada peluang untuk menarik nafas ... saya tak mampu mnggerakkan tangan dan kaki. Saya tak tahu lagi berapa lama itu terjadi .... saya nyaris putus asa .... semakin lama semakin sulit saya mengambil nafas lewat hidung ....sampai sampai saya meminta kepada Allah ... Ya Allah jika meninggal bisa lebih nyaman ... tolonglah Ya Allah matikan saja .... sekarang juga Ya Rob.  Serasa seperti ada palu godam memukul kepalasaya  ... saya tak mampu membayangkan  betapa beratnya penderitaan itu.  Bang Iwan ... lama terdiam. Saya menjauhkan HP dari mulut saya  ... sayatak ingin Bang Iwan tahu saya menangis. 

Sebenarnya saya menyertakan seuah Youtube di sini, tetapi saya ragu apakah bisa dibuka dengan HP, Youtube tersebut adalah kriman dari Bang Arif, seorang youtuber baru tetapi kontennya oke, dia juga terkna covid beberapahari lalu dia opload ... kyaknya dari rumah sakit, masih terpasang dihidungnya alat bantu pernafasan. Semoga beliau cepat sembuh dan kembali bisa menghubungi para tamu sebagai narasumbernya. Andai bisa dibuka, silakan tonton youtbe tersebut dan marilah kita manfaatkan agar bisa belajar langsung kepada mereka yangterkena covid ini. eperti kepada Bang Iwan umpamanya, Bang Iwan kondisi sekarang sudah benar benar sehat wal afiat, alhamdulillah.  Maaf Bang ya ... namanya disebut sebut. 
 
Kalimat dan doa Bang Iwan  cukup saya saja yang kena, rasanya harus kita aamiinkan dan harus ingat ingat selalu patuhi aturan protokoler karena semua manusia berpotensi menjadi media penularan, bisa jadi justeru kita tertular dari seseorang yang tak kita sangka sangka karena dia tampak sehat karena momen untuk terjadinya penularanpun boleh jadi sangat singkat, konon apabila kitamakan brtsama adalah peluang yang sangat besar tertular oleh seseorang yang terpapar covid. 
 
Memang banyak yang berhasil sehat kembali, tetapi akan sulit diselamatkan bagi mereka yang memiliki imunitas rendah dan apalagi kita memang mengidap suatu penyakit banyak sekali yang mengalami kegagalan. Olehkarena manusia menjadi media bagi penularan covid 19, maka tak jalan lain kita semua saling menjaga diri. Salam sehat selalu dari Bang Iwan salam yang terlambat saya sampaikan karena beliau menyampaikan salam ini ketika beliau sedang di lookdown, 

No comments:

Post a Comment