Friday, November 19, 2021

OH ... MENIKAHI ANJING ... AKU TAK PERCAYA

JANGAN JANGAN CUMA HOAKXCK 

Saya mnemukan youtube ini secara tak sengaja, dan saya berjharap ini cuma hoax saja, dan saya  juga berharap semoga masalahnya kllear dan ini belum pernah terjadi di Indonesia.  Beberapoa kali youtube ini saya putar ... saya masih juga gak percaya bakal terjadi. Tapi kok pengunjungnya udah rame koq ....  bingung saya pengen komentar apa ya ... 

Ini bakalan heboh ... tetapi saya lihat mempelai peria dandan rapih di hari bahagia itu ... walaupun demikian saya ragu .... oh ya .... pernikahan uda lama koq bro ...  jadi kita gak ngucapin selamat juga gak apa apa koq .... ya usahlah


1 comment:

  1. Saya ingin mengomentari tentang adanya recana PBB ingin membentuk agama baru, dan diharap orang orang meninggalkan agama Islam yang memiliki pandangan berbeda debfab pendapat yang diinginkan ... karena sikap Islam berpotensi akan membuat jumlah penduduk cepat bertambah .... karena Islam menganjurkan untuk nikah ... yang resikonya tentu saja akan punya anak sebagai buah dari perkawinan. Namun demikian kita belum mendapat bocoran nanti siapa yang akan menjadi Tuhan dari agama baru itu .... penduduk atau manusia model seperti apa yang diharapkan menjadi pemeluk agama baru itu.

    ReplyDelete