Monday, November 22, 2021

POLITIK KITA JADI GADUH ROMO BENY USULKAN BUBARKAN MUI

GRUP WA KITA JANGAN DIJADIKAN AJANG PENYEBARAN POLLING PEMBUBARAN  MUI.

Saya sangat terkejut ketika membaca sebuah ajakan untuk membubarkan MUI, seperti kita ketahui bahwa  ada Partai Besar yang mengusulkan agar MUI dibubarkan ... belakangan ternyata dikatakan bahwa itu hanya hoax karena partai nersangkutan tak pernah membahasa usul pembubaran MUI, tetapi yang juga mengejutkan adalah pernyataan seorang tokoh agama yang juga dipercayao untuk memangku sebuah jabatan di dalam Lembaga Pembinaan Pancasila,   Oh ternyata pada saat ini pihak pihak tertentu memang sangat menginginkan Pembubaran MUI. selain penangkapan mereka yang terlibat. Rupanya mereka yang mendukung dan mereka  yang menuntuit pembubaran semakin menunjukkan jumlah yang tak boleh lagi dianggap main main. Sejatinya saya ingin sekali menunjukkan ketidaksukaan saya terhadap Tagar Pembubaran MU, mungkin bagi mereka yang tak berharap banyak kepada MUI bisa jadi Poling ini tak lebih dari sekedar poling saja, bagi saya tidak ini maslah serius, dan pada saat tertentu nanti kemungkinan saya  merasa wajib dan perlu untuk menunjukkan ketidak sukaan saya kepada polling di maksud terlepas atas kalah atau menangnya Islam  terhadap Polling ini, tetapi untuk sementara yang mendukung pembubaran MUI sudah mencapa 90%, tetapi ketidaksukaan saya bukan lantaran kekalahan itu, dan sayapun tidak mencarai dukungan, tetapi saya ingin mengatakan dan harus saya tunjukkan bahwa saya tidak suka MUI dibubarkan.  Trim, Wassalam.

No comments:

Post a Comment