Thursday, April 25, 2019

QUICK COUNT VERSUS DEKLARASI KEMENANGAN

DENGAN MATA TELANJANG jelas pasangan 02 Prabowo Sandiaga unggul, kemenangan diyakini menang dan unggul mutlak dalam hal ini masyarakat tidak perlu menggunakan analisis yang rumit, sehingga mereka yang jauh dari dunia akademispun akan mampu memahaminya, karena pasanganb 01 Jokowi Makruf sudah lama dilumpuhkan oleh sejumlah kursi kosong, bukan hanya sekali dua para krsi kosong itu diangkat buru buru agar tak kentara pertemuan sepi pengunjung, bahkan bukan hanya sekali dua pertemuan kampanye itu dibatalkan karena pengunjung yang datang sangat tak memenuhi sarat untuk disebut pertemuan kampanye calon petahana, walaupun telah secara sengaja tak mengambil cuti pada saat masa kampanye. Yang bodoh sekalipun akan yakin 02 akan unggul atas 01.



SAYA TIDAK melakukan pnelitian karena saya orang awam, tak memahami teknik penelitian, apalagi dibandingkan para konsultan politik yang secara gagah melakukan peritungan cepat pemilihan Presiden, mereka memiliki kemampuan  mebolak segala bukti yang menggejala yang sehari hari dapat dilihat oleh orang awam. Saya hanya memperhatikan bahwa sebatas tetangga kanan kiri dan kesimpulan sayapun hanya sebatas "Bahwa pendukung 02 Prabowo Sandi moralnya jatuh akibat Perhitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah Konsultan Politik" hanya itu saja. tetapi saya sebagai awam mampu menunjukkan bukti sejumlah tetangga Kanan Kiri yang semula dikenal sebegai penukung Pasangan 02 Prabowo Sandi yang mengalami Keruntuhan Moral.

Dengan satu keyakinan bahwa keruntuhan Moral akibat Quick Count dialami oleh banyak orang, tukar menukar informasi antar pendukung Prabowo - Sandi  tentang keberhasilan mereka secara mutlak di TPS masing masing.  Mereka sedikit terhubur dengan informasi kemenangan di tingkat TPS itu, walaupun mereka masih menunjukkan gejala kejatuhan moral.

Bagasikan mendapatkan durian runtuh 

No comments:

Post a Comment