Thursday, April 18, 2019

KEJAHATAN PAKAI MEDIA

DAHULU KEJAHATAN menggunakan sajam atau senjata tajam, ternyata kini disdadari bahwa pena ataupun berita jauh lebih tajam dan besar pengaruhnya kepada masyarakat, itulah sebabnya sebagian besar masyarakat sudah menjauhi media berita streming dan lebih mempercayai medsos. walaupun medsos sudah mulai dirasakan sudah terjajah oleh kepentingan penguasa. Media telah menjadi tumpul sedemikian rupa akibat ulah penguasa dan pemilik perusahaan serta rasa ketakutan para jurnalis. jika periuk mereka terancam tertelungkup. Yang berbicara sepertti justeru para pihak yang memang aktip dalam kegiatan jurnalis sendiri. Kejahatan dan jesadisan itu kini dipertontonkan secara fulgar kepada masyarakat. Karena ini diucapkan oleh Wartawan senior maka kitapun menangs



Bila awak media bersepakat dengan para surveyor yang telah jauh jauh menuntut ilmu yang tentu biaya yang tinggi dan ketika pulang ilmu itu digunakan untuk menipu masyarakat dan mnginjak injak demokrasi yang secara tahap demi tahap dibangun oleh bangsa ini, lalu dirusak dengan istilah keren quick coiunt, ilmu yang yang belum banyak dipahami oleh masyarakat awam, dan tentu saja mengundang decak kagum. Tetapi belakangan diketahui dari para mantan jurnalis dan mereka yang paham IT, yang mengatakan mereka itu sedang melakukan kejahatan yang masif tetapi akan sulit tersentuh delik.

Kita berharap para pensiunan jurnalis serta pensiunan pengelola IT sedang ngigau dan tak sadar dengan apa yang mereka koarkan, sehingga negeri ini sedang bergembira karena dilaksanakan pesta demokrasi, kita berharap Penguasa Negeri tercinta ini akan jatuh ke tangan mereka yang memiliki Pemikiuran yang Waras. Dengarlah masyarakat banyak sesdang menangis pilu, karena merasa ditipu.

No comments:

Post a Comment