Monday, December 23, 2019

AKAL SEHAT VERSUS AKAL BULUS

DENGAN AKAL SEHATNYA GERUNG BISA DITERIMA BANYAK PIHAK.    

FACHRUDDIN.
DENGAN RESIKO BERSEBERANGAN DENGAN ISTANA, Rocky Gerung dibawah kirbaran akal sehatnya  mengambil resiko berseberangan demgan kekuasaan dan istana. Sementara tak terjitung jumlah ilmuan dan politisi yang kritis itu bertekuk lutut tak berdaya dan menghamba pada istana, walaupun jumlahnya masih jauh di bawah mereka yang memang penjilat serta sejumlah kelompok besar yang memang dikenal sebagai sebagai penjilat atau setidaknya aliran fragmatis lainnya dalam berbagai selimut kehormatan semu lainnya.  Tetapi gerung dengan segala kepongahannya seenaknya mempermainkan mereka di panggung panggung kehormatan semisal ILC. Memang ILC tempat aku ngibul katanya, tampa segan karna Gerung merasa ia berhadapan dengan kelompok akal bulus, maka seenaknya Gerung mempermainkan mereka dengan akal sehatnya. 





Memang harus diakui bahwa demikian banyak lawan debat Gerung yang tak memahami premis premis Gerung dalam mencapai konklusi, sehingga lawan bicara keluar konteks pembicaraan akibat kurang memahami premis Gerung dan lunya lagi banyak juga yang mereka terdorong memaki maki apa yang selama ini menjadi dasar pemiukiran dalam melawan Gerung. Dan inilah yang dimaksud dengan dungu oleh Roacki Gerung, yaitui mereka yang salah memahamiu premis, sehingga konklusinya ngawur, selain ada juga yang mengambil jalan pintas yaitu mempolisikan Rocki Gerung sebagai jawaban diskusinya.dan kepolisian diharapkan sebagai corong kebenarannya, dan kita semua tahu bahwa diskusi semacam pasti tidak sehat.


hingga saat ini masyarakat merasakan dalam berbagai diskusi yang disiarkan, Rojy Gerung belum menemukan lawan diskusi yang seimbang, Kekuatan lawan diskusi lebih banyak digunakan untuk memborong waktu sehinggo Rocly khiamgan waktu untuk mengajukan konsep akal sehatnya itu.

Yang menjadi menari8k pemikiran rocky Gerung itu sepertinya sejalan dengan pemikiran para ulama Islam yang non istana. 



No comments:

Post a Comment