Tuesday, October 21, 2014

Memprogram Anak Menjadi Pengusaha

Nama Buku Memprogram Anak Menjadi Pengusaha
Pengarang  Dr. M. Mufti Mubarok
Penrbit Mumtaz Media
Tahun Penerbitan  September 2012
123 Halaman plus XII
Ukuran Buku 14 X 21 Cm.

Buku ini sangat penting dibaca oleh semua orang khususnya pasutri (pasangan suami istri) yang baru menikah dan ibu hamil dalam upaya memprogram anak jadi pengusaha. Entrepreneur are not born-they develop (Hisrich-Peter). Solusi bijak membangun generasi berprestasi dan sukses mengubah nasib secara mandiri dimasa depannya.

Materi buku lengkap dengan format praktis, sehingga mudah dipahami dan diaplikasikan secara langsung. Dibahas juga tentang siasat ilmu tikus: "Put first things first mengedepankan intuition priority, speed, alert, and always be proactive, menajamkan intuisi Anda untuk bertindak proaktif dalam menghadirkan mimpi sukses anak. Dilengkapi cara efektif menggugah kreatifitas bisnis anak (panduan senam otak), melatih kecerdasan otak anak agar lebih siap dan berani memulai, berani resiko, dan bisa menghargai waktu. Perlunya mengenalkan uang pada anak sejak lahir, serta mengintip Rahasia anak tunggal, sulung, tengah dan bungsu. 


Penulis sengaja meramu buku ini agar menarik untuk dibaca, materinya lengkap, praktis untuk difahami dan mudah untuk dipraktekkan. Sarat pengetahuannbagaimana cara memprogram anak untuk jadi pengusaha sejak dini. Sehingga pada masa mendatang secara bertahap kita mencapai titik ideal ada tiga dari sepuluh penduduk yang menjadi pengusaha. 

Saya memimpikan 25 tahun lagi lahir 4 juta interpreneur di Indonesia kata Dr. Ir. Ciputra. Mereka yang tersebar dari Sabang sampai Marauke, dari pesisir sampai pegunungan, dari desa sampai ke kota kotya besar. Saya berharap pada masa yang akan datang anak petani, anak nelayan, anak guru, anak buruh, anak pegawai negeri, anak polisi, anak tentara dan lain lain muncul menjadi pengusaha dan sukses. 
Anak yang sukses itu adalah harapan semua orang tua, demikian kata Dr. Mursiha. Senua orang tua ingin anaknya sukses. Untuk menunjang proses tersebut maka buku ini menjadi sangat penting. 
Tidak ada yang sulit! Selama ada doa dan keyakinan untuk berusaha. Yakin! Yakin!... dan Yakin! Pasti Bisa! Sertai dengan doa dan usaha tertinggi Anda. Insya Allah!

No comments:

Post a Comment