Thursday, March 22, 2018

JELASKAN .... ADA DUA ABDUL WAHAB, JANGAN DIPROPOKASI YAHUDY DAN SYI'AH


WAHABY DI MAROKO TAK ADA KAITANNYA DENGAN ABDUL WAHAB DI SAUDI.

ADA DUA WAHAB, Pertama Abdul Wahab yang dikenal dengan Wahaby yang muncul ketika Zaman Abbasiyah yang senang mengkafir kafirkan ummat Islam yang tak sepaham dengan mereka.Mereka bagian dari Khawarij.  Kelompok ini telah diperangi dan pimpinannya telah dihukum dan organisasinya telah dibubarkan, Wahaby ini hanya ada dalam sejarah. Dan Paham itu sepakat dikatakan sesat.

Belakangan muncul seorang Ulama terkenal yang mendampingi Keluarga Besar Suud sebagai pendiri Kerajaan Saudi, Keluarga Suud itu bukan ulama, maka A. Wahab telah berhasil membimbing Keluarga Suud agar mereka berjalan sesuai dengan sunnah, agar Kerajaan Saudi ada pada garis Sunnah. Apalagi Saudi adalah Tuan Rumah dalam penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah.

Di zaman Now  terjadi perselisihan antara Kerajaan Saudi dengan Iran yang Syi'ah.Yahudi, Amerika dan Barat sangat menghawatirkan kebangkitan Iran yang sejarahnya dahulu pernah menjadi Super Power. Licik, Barat yang latar belakangnya adalah Yahudi mempengaruhi Saudi untuk mewaspadai Iran, yang pada saat itu diidolakan duniaIslam akan menjadi sang pencerah dunia Islam secara kesel;uiruhan. Seperti akan ada langkah kongkret paska kemunculan Kepemimpinan Homaeni. Prvokasi Basat berhasil lewat Saudi, sementara Iran sendiri diprovokasi melakukan keonaran dalam pelaksanaan Jamaah haji. Hubungan Saudi dan Iran menjadi semakin buruk, hingga terjadi peristiwa yang memilkukan pada saat jutaan ummat melaksanakan Ibadah Haji.




Jika dahulu Yahudi dan kawan kawan mengira Iran akan muncul sebagai super power dan mereka merangkul Saudi, Sekarang kehawatiran Yahudi dan kawan kawan justeru kepada Saudi dan beberapa Nagara Timur  Tengah lainnya akan segerabangkit. Dan Yahudy bersama Barat  berhasil merangkul; Iran dan Syi'ah untuk menghancurkan Saudi dan sejumlah Negara Arab di Timur tengah. Dan Syi'ah yang kini lebih berperan justeru melakukan kebohongan yang sangat keji dan ternyata bukan saja sebuah penyerangan terhadap Saudi, tetapi justeru  adalah kebohongan yang ditujukan atau merugikan Islam secara kesuluruhan. Dan lebih mengeharankan lagi adalah banyaknya orang yang terpedaya, banyak diantara mereka adalah orang yang sesungguhnya terpercaya, termasuk salah saru diantaranya adalah Ustadz Abdul Shomad.

Jika ulama se kaliber Ustadz Abdul Shomad saja masih mengalami kekeliruan dan bahkan terpropokasi dengan menempelkan stempel buruk Wahaby Maroko kepada Tokoh Ulama Abdul Wahab Saudi, apatah lagi orang lain yang kurang mempelajari dan mencermati perjalanan sejarah Islam dari waktu ke waktu, tampa memiliki literatur yang mencukui serta keterangan keterangan para ulama yang mendalami perjalanan sejarah Islam di berbagai belahan dunia, serta memiliki pemahaman periodeisasi yang utuh, maka tidak tertutup kemungkinan kitapun akan tersesat dalam menentapkan pemahaman kita tentang Islam secara kaffah,

Apalagi pada saat ini Iran Syi'ahnya secara besar besaran menjelaskan tentang kesesatan Wahaby yang sempat muncul di Maroko, tetapi dengan cara memberika kesan kepada dunia bahwa Abdul Wahhab di Saudi adalah Wahaby yang selamaini telah diperangi itu, yaitu Wahaby yang memiliki serenceng keslahan dan kesesatan yang wajib hukumnya dimaki maki dan disesalkan kemunculannya di muka bumi ini. Karena Wahabi tercatat dalam catatan kelam sebagai teroris yang menyebar fitnah dan merupan sumber inspirasi pemikiran intoleran dan berhasil memunculkan teror dan keonaran dimana mana dengan pikiran

Yahudi dan kawan kawan sangat berkepentingan akan lemahnya Islam, dengan cara mempertentangkan antara Syui'ah dan Ahlu Sunnah Waljama'ah adalah merupakan sesuatu yang paling menyenangkan bagi Yahudi dan kawan kawan. Perpecahan dinatara ummat Islam adalah keniscayaan bagi mereka. Perpecahan itu kini sudah meluluhlantakkan beberapa negara yang dimulai dari penghancuran Irak. Dahulu kita semua tahu bahwa Irak dan Saddam Husein adalah openyumbang terbesar bagi Palestina, maka Irak dijadikan sasaran utama untuk dihancurkan.

Amerika dan para sekutunya tampa malu malu telah melakukan infasi dengan puluhan ribu tentara melakukan pengejaran terhadap Saddam Husein, dan mereka hingga kini masih belum juga meninggalkan Irak, bahkan secara sedikit demi sedikit mereka mengehembuskan perbedaan dan peperangan di negera negara sekitarnya, yang pada saat ini Negeri Syam, Syiria  sedang menjadi
untuk dijadikan wilayah bancakan peperangan. Dan ummat semakin dipusingkan oleh berbagai kelompok yang sengaja dihembus hembuskan keberadaannya, siapa ahlku sunah wal jama'ah, siapa Syi'ah siapa Wahaby, Masih banyak mereka cukup dipusingkan dengan berbagai nama kelompok yang tak cukup familiar ditelingan mereka. Dan ternyata ada yang mengambil keuntungan dari siyuasi itu. Waspadalah.

No comments:

Post a Comment