Wednesday, August 8, 2018

ASSALAMU 'ALAIKUM WRWB. pandangan filosofis



Salamnya Islam itu adalah merupakan salam yang paling indah dibanding dengan semua salam yang selama ini kita kenal dan dengar. Bunyi salamnya Islam itu adalah Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarookatuh, yang artinya Keselamatan atasmu semua dengan rahmat dan berkah dari Allah.

Ketika kita mengucapkan salam itu kepoada seseorang tetkala kita menemui orang itu maka artinya adalah bahwa selama masih ada kita maka kita akan menjamin keselamatan orang tersebut, bukan hanya keselamatan saja, bahkan keberadaan kita di sana merupakan jaminan juga bahwa orang itu memiliki pluang untuk mendapatkan rahmat dan bartokah dari Allah, walaupun Rahmat dan barokah itu akan diberikan Allah, tetapi keberadaan kita disitu akan membantu orang itu untuk mendapatkannya.

Silakan cari salam salam yang lain. Karena sudah maksimal salam yang lain akan berbunyi salam dan sejahtera bagi kita semua. Salam yang demikian itu bagikan slfi bersama di mana akan mendapatkan gambar secara bersama pula dalam waktu yang bersamaan. Salam secara Islam sejatinya merupakan salam yang p[aling mulia, bukan saja untuk diucapkan melainkan justeru yang lebih penting adalah untuk dilaksanakan.

No comments:

Post a Comment