Tuesday, November 12, 2019

KENDARAAN PWRI BERMERK "BAHAGIA"

RANGKUMAN  Dari hasil penelitian dan diskusi panjang yang melibatkan para akademisi utamanya kesehatan, psikolog, ekonom dan lain lain, bahkan juga berhasil menarik perhatian para aktivis atau lembaga lainnya yang memiliki ketertarikan terhadap perkembangan Lansia akhir akhir ini. WHO mempermaklumkan bahwa peluang hidup manusia semakin meningkat, sehingga mereka yang berusia 60-an menuju 70 harus dikelompokkan kepada Generasi Pemuda sehingga layak saja bila para pekerja itu pada usia 60 baru dipensiunkan. Kata hasil penelitian bahwa usia 60-an hingga 70 masih memiliki peluang untuk berproduksi sesuai dengan ketertarikannya dan bahkan  PWRI ternyata memiliki pemikiran dan keputusan yang cerdas bisa kita lihat pada AD ART PWRI yang menyebut bahwa tujuan PARI adalah kebahagiaan bagi para anggotanya. Semua program yang dilakukan PWRI sejatinya ditujukan untuk mengarah ke tujuan yang jelas yaitu tercapainya kebahagiaan. dalam keseimbangan dengan  Succesful Agin.

Tetapi tidak begitu mudah bagi setiap anggota untuk memahami definisi dan batasan apa yang disebut dengan bahagia itu. Tentu saja sebagian besar mereka yang aktif pada PWRI bukanlah mereka yang sebelumnya sebagai warga yang memiliki aktivitas melakukan seminar membedah sesuatu yang baru wacana untuk dimatangkan menjadi program.

Tetapi nampaknya PWRI justru memilih sosialisasi untuk mencapai tujuan itu dengan lagu lagu, sehingga PWRI selain memiliki lagu Hymne dan Mrs PWRI, tetapi juga memiliki lagu lagu semisal lagu wajib bagi para anggota PWRI





Bisa kita pahami bahwa seni adalah merupakan bahasa  yang paling komunikatif. dengan bahasa seni seseorang bisa memahaminya sesuatu tampa membutuhkan kernyitan dahi serta memahami sedemikian banyaknya definisi batasan  serta sejumlah variabel yang selain teridentifikasi juga harus dicarikan hubungan korelasi antara satu dengan yang lain serta dan tidak tertutup kemungkuinan memunculkan variabel yang baru lagi.

Dengan segala kehalusan perasaan ternyata syair syair lagu lagu yang dikoleksi oleh PWRI lebih disambut oleh para Ibu Ibu PWRI yang tergabung pada Kerukunan Wanitanya (KERTA. PWRI) mereka nampak lebih dahulu mengapresiasi lagu lagi koleksi PWRI dabanding para anggota prianya. Dan sangat besar kemungkinan sejatinya akan lebih dahulu mencapai rasa bahagia seperti yang ingin dijelaskan oleh AD/ART PWRI di atas.lihat saja nanti.    

No comments:

Post a Comment