Thursday, September 5, 2013

Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Tanggamus dan Ikatan Pensiunan Diknas akan menyelenggarakan pelatihan Motivasi dan Brain Gym bagi SMA se Kab Tanggamus

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten tanggamus Lampung Drs. Anas Anshori langsung menghubungi Drs. Ruslan sebagai Ketua MKKS SMA Kabupaten Tanggamus setelah membaca proposal yang diajukan oleh Ikatan Pensiunan Diknas (IPD)  Provinsi Lampung tentang pelatihan Motivasi dan Brain Gym bagi siswa, Pendidik, Tenaga Kependidikan serta warga sekolah lainnya. Pada saat itu Kamis 5 September 2013 MKKS sedang melaksanakan rapat di SMAN 1  Tanggamus.

Pertemuan singkat antara utusan IPD Provinsi Lampung dengan Drs. Ruslan mencapai kesepakatan bahwa untuk kali pertama pelatihan ini akan diselenggarakan di SMAN II  Kotaagung sebagai percontohan. Pelatihan yang pertama kali ini akan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, dan Kepala Dinas meminta juga pihak SMAN II untuk mengundang Kepala SMA lainnya menghadiri dan mengikuti pelatihan itu untuk selanjutnya untuk menyelenggarakan pelatihan itu di sekolah masing masing.
Pada saat ini SMAN II dan IPD sedang berencana untuk menetukan Hari H nya, setelah pihak lebih mendalami Proposal yang disampaikan oleh IPD Lampung.

1 comment:

  1. Fekalipun sudah disetujui Kepala Dinas dan bahkan Kepal Sekolah telah juga berjabji untuk melaksanakannya, tetapi rupanya hanya janji belaka. Bebebapa kali dihubungi mereka menjawab bahwa nanti pada saat yang tepat mereka yang akan menghubungi kami. Ternyata kami tidak pernah dihubungi hingga saat ini

    ReplyDelete