Friday, December 12, 2014

Kayalah Sebelum Kaya.

Syauki TD.: Tetapi Bahagia Bisa Dengan Senyum.

Syauki TD Group Diskusi Ikatan Pensiunan Pendidi Provinsi Lampung, mengakatakan : Anda bisa menjadi kaya setelah sebelumnya memang memiliki hati yang kaya. Orang bijak mengatakan bahwa kebahagiaan itu bukan datang dari luar tetapi dari dalam, kebahagiaan itu bukan lantaran adanya sesuatu  (dari luat) tetapi memang hatinya bahagia, maka bahagia itupun menjelang. Oleh karenanya yang paling penting bagi kita adalah bagai mana membuat terapi agar hati kita menjadi kaya, dan dengan kekayaan hati itu kita menjadi kaya harta memiliki banyak uang dan memiliki kemampuan memberi atau menolong yang lain.

Mulai hari ini segera tersenyumlah, bagi anda yang sulit untuk tersenyum maka berlatihlah tersenyum, setiap hari, berikanlah waktu untuk yang cukup untuk berlatih tersenyum setiap harinya, sehingga anda memiliki gerak yang spontan untuk tersenyum kepada siapapun. Snda tidak pernah rugi dalam belajar tersenyum, karena tersenyum itu sangat bermanfaat baik bagi diri sendiri, maupun bagi orang lain.

Apapun profesi anda maka tersenyum adalah sebagai pendukung yang sangat menunjang, apalagianda mengambil profesi sebagai pebisnis, atau peniaga. Berlatihlah anda untuk mampu tersenyum dalam segala situasi.  tersenyum itu adalah sedekah.Sama dengan sedekah, sedekah adalah aktivitas memberi, memberi hanya dilakukan oleh orang yang kaya, maka dengan tersenyum anda telah menjadi orang yang kaya, memiliki hati yang kaya, dan anda memiliki poytensi menjadi kaya sesungguhnya, punya harta dan punya uang yanhg banyak.

No comments:

Post a Comment