Thursday, December 11, 2014

Rejeki Itu Dari Allah

Bapak Sir Hamilton dalam  kampanye hidup berniaga : Bahwa rejeki itu datang dari Allah, Allah yang mengatur. Bila ingin dapat rejeki maka dekatkanlah diri kepada Allah, jangan belagak tahu tetapi mintalah selalu bimbingan langsung dari Allah apa yang harus kita lakukan sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh Allah. Kepada Allah kita berdoa dan Allah lah yang akan mengabulkan doa kita. Bila Allah akan memberi maka tak seorangpun sanggup menghalanginya, dan bila Allah tak ingin memberinya, maka tak seorangpun sanggup memaksanya. Maka sekali lagi memintalah kepada Allah Demikian Bapak Sir Hamilton menekankan.

Tugas kita sehari hari adalahg mendekatkan diri kepada Allah,  jangankan dekat dengan , dekat dengan Pak RT saja kita merasakan besar manfaatnya, apalagi dekat dengan lurah, apalagi dekat dengan Camat, apalagi dengan Walikota, apalagi dekat dengan Gubernur, apalagi dekat dengan Presiden dan seterusnya. Dan apalagi dekat dengan Allah yang pengasih, lagi maha penyayang dan sebaik baik pemberi rejeki.

Dekatkan diri kepada Allah sejak kita kanak kanak, sejak kita kanak kanan lazimkan diri beramal sholeh, perbaiki hubungan dengan orang tua, dengan Kepala Sekolah, dengan guru,  dengan sanak familki, dengan tetanga, dengan masyarakat, teman bermain, teman sekolah dan sekelas serta teman sebangku dan stereusnya. Sejak kecil lazimkanlah aktif beribadah. dan jangan lupa pulka sedekah setiap hari.

Tidak ada cerita seorang anak yang suka membuat onar itu menjadi bintang kelas, menjadi bintang opelajar dan sukses dalam hidupnya. Seseorang yang senang membuat keonaran itu biasanya hidupnya berakhir secara menyakitkan.

No comments:

Post a Comment