Thursday, April 5, 2018

JANGAN MENGOLOK OLOK AGAMA APAPUN DI INDONESIA

Bila Tak Ingin Rahmat Tuhan Ditarik Dari Bangsa Ini.


BANGSA Indonesia sangat meyakini bahwa Kemerdekaan Indonesia didapatkan berdasarkan atas berkat rahmat Allah Swt. Oleh karenanya dalam rangka mempertahan Kemerdekaan dan Keutuhan Bangsa ini maka sepakat Bansa harus mempertahankan keridhoan Allah SWT agar kemerdaan dan keutuhan bangsa ini tak berberai, dan salah satu caranya adalah tidak pernah mengolok olok Tuhan oleh anak bangsa ini dengan dalih apapun.  Kita harus yakin manakala kita mengolok olok Tuhan yang Maha Pemberi Rahmat dengan mengolok olok agama Tuhan, besar kemungkinan Rahmat Tuhan itu bisa dicabut kembali.

Oleh karena itu maka jangan biarkan ada anak Bangsa ini mengolok olok Tuhan, Agama, Rasul/ Nabi, dan Ummat yang mematuhi ajaran Tuhan.



Jangankan mengolok olok Tuhan, Rasul/Nabi dan ummat yang mematuhi ajaran Tuhan atau ajaran Tuhan itu sendiri. Mereka yang patuh terhadap ajaran Tuhan merasa taku akan kehilangan berkah dan rahmat Tuhan akan dicabut manakala bukan bersyukur kepada Tuhan, tetapi malah mengolok oloknya, mengolok olok utusannya, mengolok olok ajarannya, dengan dalih apapun, apalagi hanya berdalih tidak paham, berdalih seni, berdalih kebebasan dan lain sebagainya. Dalih dalih itu tidak menjadi alasan yang tepat untuk mengolok-olok.

Oleh karena itu bagi mereka yang patuh tergadap ajaran agama, maka bisa dipastikan mereka akan bereaksi manakala agamanya diolok olok. Sedang bagi mereka yang meletakkan seni di atas Tuhan dan agama maka kemarahannya tak akan sedahsyat mereka yang meletak ajaran agama dan Tuhan di atas segala galanya, dan bahkan kemungikan besar mereka tak akan marah sedikitpun. Demikian juga mereka yang meletakkan politik, budaya dan lain sebagainya di atas Tuhan dan agamama dan seterusnya. bagi mereka mungkin sekali tak masalah. Oleh karena itu maka pandai pandailah kita memilih infoprmasi agar kita tak terjebak untuk memihak kepada mereka yang sedang berseteru dan mengolok olok Tuhan, Rasil/ Nabi dan orang orang yang patuh terhadap ajaran Tuhan, agar kita dan bangsa kita menjadi selamat.

No comments:

Post a Comment