Monday, May 20, 2019

KPU TELAH UMUMKAN JOKOWI MAKRUF MENANG. ...

TENGAH MALAM BUTA KPU mengumumkan hasil Pilpres di tengah malam buta atau sekiutar pukul 01.30 Selasa Dinihari, sesuai jadual yang hanya diketahui KPU dan orang orang dalam pihak tertentu saja, tentu saja banyak pihak 01 maupun 02 yang terkejat, karena mereka mengira akan diumumkan 22 Juni 2019. Konon hal itu guna menghindari cheos,karena hari itu tersebar berita masyarakat akan menggerudug ke KPU. KPU sangat cerdas, OK/ decak kagum pasti muncul, tetapi secara jujur nampaknya akan lebih banyak pihak yang menganggap 'curang' dan memang gelar itu yrlah diterima oleh KPU, karena tiuba tiba KPU mengalami kesulitan melakukan prihal tambah tambahan yang dahulu memang telah diajarkan ketika menduduki bangu sekolah, di kelas 1,2,3 di tingkat Sekolah Dasar setingkat.



Kesulitan para komisioner KPU bersama stafnya ini menjadi olok olok menjelang masuk puasa Romadhon. Para netizen saling mengingatkan agar dalam masalah puasa Romadhon jangan memperingatkan orang orang KPU dalam menetapkan puasa dan sholat taraweh. Alasan mereka khawatir kalau kalau nantio akan terjadi kekeliruan dalam menjumlah, umpama Puasa yang seharusnya dilaksanakan dalam 30 hari, tetapi jika ada keterlibatan KPU, salah salah puasa akan ditetapkan menjadi 330 hari atau sebaliknya justeru cuma 3 hari saja. Atau rokaat sholat yang seharusnya 11 rokaat bisa menjadi 110 rokaat atau cuma 1 rokaat saja. Demikian kata netizen mengejak KPU yang terlampau sering keliru mengimput data, salah dalam menjumlah.

Demikian buruknya KPU di mata netizen,  keburukan KPU semakin sempurna ketika Panwaslu menetapkan bahwa KPU tidak melaksanakan tugasnya dengan baik, khususnya  dalam masalah penghitungan, KPU yang semula melaporkan kepada masyarakat bahwa merekja mmiliki sistem perhitungan yang cepat dan supercanggih lainnya. Tetapi sayang nampaknya KPU memang tidak memiliki niat, memperbaiki semua koreksi. Jelas ini mengecewakan.

Kekecewaan ini ditambah pula dengan cara KPU menyampaikan Pengumuman hasil Pilpres sewngaja di tengah malam buta,

No comments:

Post a Comment