Friday, May 10, 2019

POLITIK DAN SETAN GUNDUL.


YUDI PRAMUKO tak kita kenal sbelumnya, tetapi hanya dalam waktu singkat saya langsubf nerasa akrab karena Ydi dibesarkan di komunitas yang saya tahu itu dibangun oleh Azyumardi Azra, Hidayat, Fachri Alim Iqbal Saimima, Sudirman Teba, Dzulkarnaen Jabbar dan lain lain di Kampus Ciputatm saya beberapa kali berkunjung ke kamunitas mereka. Saya simpati kepada komunitas mereka karena mereka gemar membaca dan mereka berusaha untuk menjadi penulis, dam tulisan pada saat tembus ke Koran Harian Kompas Kita semua tahu Hariuan Kompas sangat selektif menerima tulisan apalagi mission agama Katholik ada di belakangnya, itu yang tersebar di seantero Mahasiswa Islam. Diantara nama nama itu saya paling dekat dengan Dzulkarnain Jabbar, yanbg lebih cenderung ke Politik Tinimbang menjadi ASkademisi. Nah ... Yudi Pramuko nampaknya nampaknya sempat dibesarkan oleh komunitas itu.

Barangkali itu juga yang membuat saya lebih cepat akrab dengan gagasan gagasannya di Youtube, sehingga bis asaya pastikan bahwa saya akan mensubcrib yautube itu bahjan loncengnya pasti saya senggol pula. Salah satu Youtube Yudi Pramuko adalah menyangkut setan Gundul.



SETAN GUNDUL itu tidak ada apa apanya yang paling berbahaya itu adalah godaan perempuan. 

No comments:

Post a Comment