Wednesday, February 5, 2020

VIRUS CORONA DAN PEMBUNUHAN MASSAL.

DENGAN MENYEBARNYA virus Corona kita semua menjadi ketar ketir karena tidak sedikit mahasiswa Indonesia yang pada saat ini sedang melakukan study di negeri itu, konon mereka adalah mahasiswa Indonesia yang sedang mengambil study bahasa Mandirin. Sejumlah Perguruan Tinggi di Indonesia memang membuka study Mandarin, mereka tersebut di berbagai PT yang ada di Indonesia.Sebagian dari mahasiswa ada yang berhasil keluar, dan masih ada yang terjebak. Mereka itu memang diundang secara resmi, dan berstatus sebagai undangan CFhina.
SDebenarnya banyak pihak yang telah diundang China secara besar besaran, China mengundang merekauntuk memudahkan penerimaan Proyek Obor. Yang diundang termasuk dioantaranya adalah Indonesia, tak terbilang banyaknya Ulama Indonesia yang telah memenuhi undangan itu. Mereka pulang dari China dengan berbagai cerita. Ada yang memuji muji China, ada yang mengeritik China dan lebih banyak lagi yang berusaha untuk diam tampa komentar.




Merekas yang diam itu bisa jadi merasa serba salah, jika tak memberikan pujian kepada China seolah mereka tak berterima kasih telah dibiayai jalan jalan geratis, Pemerintah China menngelontorkan uang yang sangat banyak untuk mengundang segala lapisan masyarakatyang maksudnya tak lain dan tak bukan adalah untuk mengambil simpati  dan berkenan mendukung dan bersimpati kepada Proyek Obor China. yang dikenal dengan sebutan One Belt One Road.

Dahulu ketika telah berhasil mendatangkan banyak Ulama dan impinan Organisasi Islam, tiba tiba saja bocor aktivitas penyiksaan Ummat Islam Uighur, walaupun tak ada diantara mereka yang sempat menyaksikan bagaimana Wanita Ughur di telanjangi dan diperkosa serta mereka yang dibunuh dan lain sebagainya, tetapi tidak sedikit diantara para mereka yang terundang itu menyanksikan berbagai kejanggalan dan mengundang praduga buruk terhadap praktekj kotor, dalam memperlakukan Islam Uighur. Tetapi ada juga diantaranya yang sepertinya benar benar tak melihat ada kejanggalan. Maka mereka yang terundang itu jadi terbelah sikapnya.

Tetapi yang paling mengerikan nasib putra putri kita ketika mereka memenuhi undangah nPemerintah China. Tiba tiba terjadi penyebaran Virus Corona yang sangat mematikan, ada satu daerrah yang benar benar parah. Virus Corona itu adalah virus yang berasal dari berbagai binatang buas, dan binatang yang memang diharamkan  untuk disantap oleh manusia. Walaupun demikian Negara China adalah salah satu negara yang aktif mengkampanyekan penyantapin binatang binatang itu dengan berbagai resep sehingga sedap disantap.

Tetapi yang lebih mencemasjan adalah ternyata China melakukan produksi besar besaran virus Corona ini, entah kepada siapa virus itu akan mereka sebarkan. Dan konon kabar selentingan virus buatan itu terjadi keocoran sehingga virus banyak makan tuan, senjata makan tuan, barangkali semula dimaksudkan disebarkan kepada musuh yang tak suka mengikuti kehendak mereka. Tetai akibat kebocoran ini banyak mereka yang terkena, walaupun bukanlah menjadi saran yang sebenarnya, virus itu bisa jadi bergerak lair saja. Dan sulit terdeteksi, sehi9ngga hanya doa kepada Allah yang agar bisa terhindar dari serangan virus ganas ini. Tidak kurang dari dari seorang Presiden China yang terpaksa mendatangi masjid untuk agar jama'ahnya memintakan perlindungan kepada Allah dari kebiuadaban virus yang konon mereka buat sendiri itu. 

No comments:

Post a Comment