Tuesday, February 4, 2020

PERTAHANAN INDONESIA TERLETAK PADA UMMAT ISLAM

SIKAP ABAI  rezim Jokowi terhadap bahaya penjajahan Cina dan bahkan seolah ikut membantu dan memberikan jalan mulus  bagi Cina untuk lebih cepat dapat menguasai Indonesia secara lebih mudah, maka sejatinya pertahanan terakhir bagi Insonesia adalah juga seperti dahulu ketika mengusir penjajah dan merebut Kemerdekaan maka akan sangat tergantung kepada bagaimana sikap politik ummat Islam, yaitu upaya Islam berkenan mampu merebut kekuasaan agar lebih mampu mengendalikan segala potensi ummat untuk mempertahankan bangsa.



Beda dengan kelompok Yahudy lewat Amerika, mereka ingin menguasai menguasai Indonesia dari luar, dan membutuhkan berbagai cara, berbeda dengan China, mereka telah memiliki terlalu banyak orang orangnbya yang sebenarnya telah ratusan tahun yang lalu menapakkan kaki nya di Indonesia, dengan segala kesabarannya untuk menghunjamkan kakinya di Indonesia, sampai akhirnya dengan mudahnya mempengaruhi para politisi dengan parpolnya, mempengaruhi dan bahkan berusaha mempengaruhi para pejabat, melalui aktivitas demokrasi yang disebut dengan pilpre dan pilkada baik Proivinsi maupun Kanupaten dan Kota. Sehingga akan sulit bagi Islam untuk mendapatkan kemenangan Pilpres damn Pilkada.Karena terlalu banyak pihak bersedia bekerjasama dengan kelompok luar yang siap menghambur hamburkan dana mereka untuk memenangkan persaingan pada Pilpres dan Piulkada. Artinya ini perlu adanya jalan lain

Hal ini disampaikan oleh Suripto Politisi PKS bersama sejumlah tokoh aneka kelomp[ok lainnya, dalam sebuah diskusi yang itu diviralkan melalui Youtube. Saya tidak tahu, apa akan nasib hasil diskusi itu, dan bagaimana pula nasib peserta diskusi itu, bila mereka dari sebuah organisasi, maka organisasi itu pasti akan dibubarkan, dan para penguiris dan anggotanya akan ditangkap dan diaman. Saya belum yakin diskusi itu akan menghasilkan kesdamaan visi dalam jangka waktu dekat dan singkat, sudah dapat dipastikan Pemerintah segera akan mengobok obok mereka ini.

No comments:

Post a Comment