Saturday, January 18, 2020

HUJAN LEBAT, BANJIR, ANIS DIGUGAT.

BANGSA INI BUTUH KESEPAKATAN UNTUK BERAKAL SEHAT.

SEJUMLAH DAERAH DIBERBAGAI PROVINSI mengalami banjir besar dan salah satunya banjir terjadi di daerah Jakarta, memang kederasan hujan kali ini jauh lebih besar dibanding semua hujan yang terjadi sejak dua ratusan tahun yang lalu, dengan kata lain tradisi dua ratus tahunan yang tentu sangat sulit untuk diatasi oleh siapapun. Tetapi ada hal yang cukup mencengangkan, yaitu dari sekian banyak daerah yang mengalami kebanjiran maka Gubernur DKI Jakarta adalah satu satunya Gubernur yang dipersalahkan, walaupun sebagian besar dario Banir di Jakarta adalah akibat banjir bandang, tetapi ternyata hanya Gubernur Jakarta yang dimintai pertanggungjawaban.



oleh sekelompok massa, sementara Gubernur lainnya sangat dimaklumi manakala kualahan dalam menangani dampak banjir akibat hujan besar ini. Tidak tanggung tanggung Gubernur Jakarta Anies Baswedan dimin mundur secara jujur mengakui kegagalannya memimpin di Jakrta.


Tetapi nampalnya masyarakat menjadi mafhum, Karena pasca kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI oleh pesaingnya Anis bahkan bukan hanya itu





https://www.youtube.com/watch?v=uBV5YanJ-50

proses



No comments:

Post a Comment