Monday, December 4, 2017

POLITIK ITU JAHAT (kah) ?!


BANGSA KITA SENGSARA AKIBAT PERSELINGKUHAN ANTARA PENGUSAHA DAN PENGUASA


Di era Orde Baru ummat Islam dan para pemuda dicekoki informasi yang sangat menyesatkan, yaitu bahwa "Politik Itu Jahat" semua orang orang baik dianjurkan menjauhi Partai Politik, untuk itu Pemerintah membuat kendaraan politiknya bukan partai politik tetapi Organisasi Sosial Politik  yang pada saat itu dinamai Golkar,yang kegiatannya bukan berpolitik melainkan Membangun. Ummatpun dipaksa mengikut, situasi lebih kondusip, tetapi ummat tak bertambah cerdas. Dibalik itu semua ternyata dunia politik Nasional Indonesia memang sedang di goreng, sehinga matang setelah siap saji, maka Penguasa Rejim Soeharto yang sejak awal dipuja puji, dengan mudahnya bisa dihempaskan. Ternyata dunia perpolitikan Indonesia di atur oleh pemilik modal yang berselingkuh dengan penguasa. Kehancuran Dmi kehancuran Diraih dengan cara persrlingkuhan antara Pebgusaha Dengan Pengusaha.

Tidak kurang dari seorang penulis kenamaan Joe Studweel, seorang jurnalis Radia yang sangat rajin menulis mengumpukan sejumlah data secara runtut sehingga menjadi data, dan data ini menjadi informasi yang berharga, karena pembaca akan memahami pristiwa dibalik berbagai perubahanm, perubahan itu dikarenakan berubahnya tata hubungan antara satu dengan yang lain, catatan Studwell ternyata sebenarnya yang bermain dalam berbagai perubahan itu hanya segelintir orang yang memiliki kemampuan mengobrak abrik sejumlah kemapanan, dengan apalagi kalau bukan dengan uangnya, dan segalanya memang ternyata lebih mudah, karena para penguasa itu sangat mudahnya diajak berselingkuh untuk menyengsarakan rakyatnya. Silakan baca kembali buku lama, yang diterbitkan ketiga kalinya tahun 2010 yang lalu. Sayangnya banyakorang bukan marah akan perselingkuhan itu, tetapi justeru ingin merasakan nimat dari perselingkuhan itu, dan mereka itulah yang matia matian mendukung pemimpin yangberhasil merintis jalan menuju perselingkuhan secara lebih kurang ajar lagi.

Mereka berhasil mengkampanyekan bahwa Politik Itu Jahat, sehingga orang orang yang terbilang baik semakin enggan berpolitik, akhirnya dalam dunia politik mereka berhasil memperluas perselingkuhan, dunia politik lebih dikuasai oleh mereka yang benar benar jahat.  Untuk memeprbaiki keadaan yang sangat buruk ini kita membutuhkan waktu yang sangat panjang dengan pengorbanan yang luar biasa, bukan hanya kurban uang, tetapi merekamereka yang baik dan lurus akan menjadi tumbal itu semua, satu persatu, mulai dari sekarang. rakyat akan berhadapan dngan penguasa yang suka dijadikan boneka. Politik itu Jahat, dan orang orang jahat akan membuktikan kebenarannya.

No comments:

Post a Comment