Friday, July 13, 2018

ISLAM BERKEWAJIBAN MENJAGA PERSATUANG BANGSA.



KEMERDEKAAN diperjuangkan dengan semangat jihad Allahuakbar ... ! Kemerdekaan pun tercapai pada  tanggal 17 Agustus 1945. Dan bangsa penjajah harus diusir dari tanah yang diberkahi Allah ini. Tetapi ternyata bangsa penjajah itu tak pernah kehilangan semangat untuk menjajah Indonesia, dan mereka tahu bahwa untuk menguasai Indonesia adalah harus terlebih dahulu melupuhkan ummat Islam di Indonesia. Karena ketika perang Kemerdekaan adalah ummat Islam yang gigih melawan bangsa penjajah, mereka berjuang tak pernah merasa lelah, demi tanah air yang mereka cintai.

Penjajah kini datang bukan lagi ngajak berperang melinkan dengan wajah yang lain, bila diijinkan pinjam istilah "wajah malaikat"  datang bak pahlawan tetapi maksud sebenarnya menjual produk mereka, menularkan pemikiran mereka, serta memberikan pinjaman yang ribawi. Tidak kurang kurangnya bangsa kita yang demikian terpukau dengan berbagai teori yang berkedok hasil penelitian dan upaya pembangunan, maka banyak pihak yang telah menerima cara berfikir yang dinamai liberal atau semacamnya. Sayang demikian banyaknya pihak yang demikian silau dengan kemajuan teknologi yang mereka capai serta teori teori yang sesungguhnya menentang pemahaman ummat beragama.

Yang juga sabgat dahsyat adalah kedatangan asing yang berpotensi menjajah Bangsa kita adalah mereka menawarkan sejumlah dana bantuan dan hutangan ribawi, selain ini merupakan riba yang terlarang dan terlaknat ternyata juga mereka datang dengan bergakai keinginan untuk menjadi pemilik dari kekayaan yang ada di Indonesia. Mereka berusaha untuk memiliki dan menguasai sebagian besar  tanah wilayah Indonesia serta menguasaio kekayaan tambang yang seyogyanya diperuntukkan bagi kesejahteraan rakyat Indonesia, tetapi ini tidak jangankan barang tambang, limbah tambangpun mereka angkut dibawa pulang ke negeri mereka.

Memisahkan agama dari politik, menumbuhsuburkan riba, memasarkan pemikiran liberal, skulair, LGBT, sex bebas dan akan lebih   banyak lagi itu semua disosialisasikan secara besar besaran dan dengan biaya yang tidak sedikit. Yang intiny adalah upaya memisahkan Islam dari urusan politik. Sayangnya nampaknya mereka berhasil menunggangi dunia politik, sehingga nyaris tak dapat dibantah bahwa pihak asing terlibat dalam upaya merubah UUD 1945, dan telah berhasil mengamandemen UUD 1945 dengan berbagai perubahan yang sangat signifikan.

Tahu tahu telah terjadi perubahan besar dalam perundang undangan di Indonesia

No comments:

Post a Comment