Friday, January 19, 2018

POLITIK PRABOWO DAN POLITIK UANG.


PRABOWO
Naskah ini 99%  adalah berdasarkan informasi yang ditampilkan oleh  J MIR dalam akun Youtubenya dengan judul  Sejarah Hidup Prabowo Yang tidak banyak kita Ketahui.  Yang sudah ditonton sebanyak 50 ribu kali, dan diikuti 10 rb subcriber Lalu saya membuat naskah tulis ini dengan sepenuhnya bersandar kepada youtube tersebut sesingkat mungkin, dalam usaha seinformatif mungkin . Kisah  Prabowo menjadi sangat menarik bagi banyak orang, karena Prabowo adalah seorang politikus yang selama ini paling banyak namanya disebut oleh para musuh pilitiknya maupun para pendukungnya, berbagai sejarah diungkap, tetapi semakin mendatangkan sejumlah pertanyaan, karena sipembawa cerita hampir selalu menyampaikan cerita dari sisi khusus saja, serta menggelapkan sisi lainnya. Para musuhnya banyak mendapat kesempatan manggung, sementara teman teman Prabowo yang ada disekitar TNI tak banyak mendapatkan kesempatan Manggung. Sehingga informasi pasti tak seimbang. Apalagi mereka yang tercatat sebagai kelompok yang sangat membenci Prabowo ada di lingkungan Pemerintahan memangku berbagai jabatan. Panggung sekarang adalah milik mereka. Kabar terbaru adalah tentang transaksi politik Prabowo yang dapat mengakibatkan Partai Prabowo tak mengikuti Pemilu yang akan datang karena diskualifikasi, Walaupun orang semula menjadi sumber beriota berisaha membantah, tetapi media dan para pengamat sudah sangat maju membahas seolah itulah pristiwa sebenarnya.   Dengan harapan melalui youtube dan saya upayakan dirubah menjadi naskah tulis sejauh apa yang dapat saya serap, kita berharap ada jalan menuju kecerdasan bagi generasi muda kita.




Hancurkan Indonesia Untuk Membuat Indonesia Baru. Terkuak kisah tragis bahwa hampir hampir kehancuran  bagi Indonesia tercinta ini ternyata tak lebih hanya akibat ambisi Jendral LB Murdani yang berkeinginan keras untuk segera menggantikan Soeharto sebagi Presiden. Hambatan besar yang merintangi ambisinya adalah bahwa LB Murdani menganut agama Katholik sehingga tak mungkin Dia akan dicalonkan sebagai Presiden oleh Kelompok Islam. Sayangnya Murdani keliru jalan, yaitu dengan cara membenturkan Ummat Islam dengan Pemerintah sehingga TNI berlasan melumpuhkan kelompok Islam, dan berharap banyak agar Prabpwo sebagai Senopati Wirang nya.

Strategi penghancuran Islam yang dijelaskan oleh LB Murdani untuk memuluskan ambisi LB Murdani menggantikan Soeharto sebagai Presiden sepenuhnya dihadiri oleh Prabowo, pada saat itu LB Murdani berharap banyak kepada Prabowo untuk melaksanakan strategi ini, karena Prabowo memiliki daraj China dan banyak diantara familinya yang justeru masih menganut agama Islam. Strategi LB Murdani dimuluskan dengan keberhasilan LB Murdani menjodohkan Prabowo dengan seorang putri Soeharto, berhasil. Diharapkan Prabowo dapat menjadi mata mata di lingkungan keluarga Soeharto. Sayang strategi ini gagal total karena Prabowo ternyata berpihak kepada sang mertua.

Musuh LB Murdani menjadi dua, Soeharto sebagai seseorang yang akan dijatuhkan, dan Prabowo yang sudah terlanjur mengetahui strategi jahat LB Murdani. Sebagai kader TNI yang terkenal cerdas itu pastinya tak akan tinggal diam. Tetapi LB Murdani tak kalah cerdas, program LB Murdani dengan menggunakan pisau bermata dua, disatu pihak Ummat Islam membenci Soeharto, dalam waktu bersamaan Soeharto harus membenci Prabowo, Mungkin menurut kita itu pekerjaan  yang mustahil , tetapi bagi LB Murdani tak yang tak mungkin, semuanya mungkin, termasuk dia menduduki Jabatan Presiden melengserkan Soeharto, dalam waktu bersamaan menghukum Prabowo.

Untuk itu  diawali dahulu dengan salto pilitik Orde Baru, yaitu dengan melakukan langkah politik penyatuan azas Pancasila sebagai satu satunya azas. Sebenarnya yang diharapkan oleh  LB Murdani dengan memaksakan satu azas Indonesia akan cheos akibat berbagai protes umat Islam,  sejumlah kaki tangan disusupkan ke berbagai organisasi Islam, dengan harapan mereka marah dan serentak menentang dan memusuhi Presiden Soeharto, tetapi sayang sejumlah person juga nampaknya juga diluncurkan dalam waktu bersamaan, untuk menjelaskan apa yang sebenarnya  terjadi. Jelas dua informasi ini tidak langsung dikunyah oleh ummat, tetapi mereka masih menimbang nimbang, antara pihak mana yang memanas manasi, dan pihak mana yang memberikan angin segar, demi mempertahankan NKRI, Nampaknya sejumlah informasi telah diketahui oleh Presiden Soeharto, sehingga Soeharto benar benar berusaha merapat ke Islam, dan sejumlah perwira Muslim diberikan jabatan yang setrategis, dan mereka lebih dipercaya oleh kelompok Muslim dibanding dengan orang orangnya LB Murdani, akhirnya bisa disimpulkan, LB Mudani gagal melancarkan kejahatannya melalui Azas Tunggal Pancasila. Namun nampaknya LB Murdani masih bersemangat dan masih memiliki  sejumlah jurus pamungkas untuk menciptakan kebencian terhadap Soeharto serta  memfitnah .Prabowo, sehingga dalam waktu bersamaan Soeharto membenci Prabowo.

Krisi Moneter Dan Keterlibatan Pengusaha Hitam di dunia politik. Walaupoun sebenarnya bukanlah langkah cerdas,  tetapi  itulah jurus Pamungkas yang telah  dilakukan oleh LB Murdani dan kawan kawan. Bermain mata dengan sejumlah  pengusaha hitam, yang sebenarnya memang sedang menanti nantikan kesempatan untuk terjun ke dunia politik Indonesia, LB Murdani memanfaatkan ini. Ternyata pengusaha Taipan China bisa dimanfaatkan dengan cara sejumlah Bank swasta membuat ulah, terjadi ketegangan antara [ihak Bank dengan sejumlah nasabah, sejumlah Bank akhirnya dilikwidasi  dan muncul BLBI dan seterusnya, adalah merupakan rekayasa besar yang diawali dengan rekayasa kericuhan untuk menstigmakan dan menyudutkan Islam, dengan huru hara yang rekayasa besarnya adalah kebencian Islam terhadap etnis China.

Ternyata ini lebih berhasil untuk menebar fitnah dibanding pristiwa Tanjung Priok yabf terlampau cepat dingin. Maka huru hara pembakaran dan pemerkosaan terhadap perempuan perempuan China itu berhasil menanamkan kebencian masyarakat. Ada tiga pihak yang menjadi sasaran fitnah, yaitu TNI dengan fitnahan pembakaran dan Pro Soeharto, Ummat Islam yang membenci China, maling di toko toko China serta Prabowo sebagai dalang huru  hara. Berbeda dengan pristiwa Tanjung Priok, pristiwa Tanjung Priok setero ummat Islam dengan TNI tak berkepanjangan dan berat sebelah. Tetapi pristiwa yang ini berhasil menanamkan kebensian, kebencian antara satu dengan yang lain tersemai subur. Ummat Islam difitnah mencuri barang dagangan di toko China, memperkosa perempuan perempuan China sambil meneriakkan Allahuakbar. Prabowo disebut sebut sebagai dalang kericuhan, Soeharto sekaligus membenci Prabowo. Fitah nyaris sempurna, Berhasilkan LB Murdani, ternyata tidak.

Tetapi walaupun demikian dengan melibatkan para pengusaha hitam, ini selain berhasil mengacaukan politik Indonesia, juga berhasil perekonomian Indonesia tak henti gonjang ganjing. Dengan terjunnya para pengusaha hiotam ke dunia politik, politik uang semakin marak. kelak wajah politik menjadi sangat buruk sekali.Kelak kasus korupsi  melilit para politisi, karena memang tawaran uang utamanya dari pengusaha adalah sangat menggoda. Perpecahan akibat politik jahat LB Murdani, ternyata juga memberikan peluang kepada pendukung paham Komunis bangkit lagi. Semnetara politik demokrasi dan [politik teligius semakin berhadapan dengan mengedepankan perbedaannya.



bersambung....


No comments:

Post a Comment