Thursday, November 1, 2018

JAMES RIYADI - JOKOWI RETAK



TANDATANYA BESAR mengapa hubungan James Riyadi - Jokowi retak, padahal kenaikan Jokowi ke Bangku Presiden adalah peran James Riyadi sangat signifikan. Siapa diantara keduanya yang mulai ingkar keakraban, ini akan sulit dipahami sebelum Pilpres nanti usai. Lalu mengapa pengusutan dan pemeriuksaan kantor Meikarta dilakukan oleh KPK, disaat disaat terdengar kabar hubungan dengan Jokowi merenggang, dan pada saat terdengar kabar Jokowi sedang beruapaya menggalang dana dari para cukong Taipan. Tidak mudah kita akan
mendapatkan ceritera yang sesungguhnya. tetapi jika seandainya benar hubungan James Riyadi - Jokowi merenggang maka ini alamat sulit bagi Jokowi akan mencapai dua periode, peran james Riyadi dalam mensukseskan Jokowi membuat seliweran issue yang tak terbendung bendung di zaman dan era hoax ini.

James Riyadi itu pemain tingkat international, dia pernah dikabarkan sebagai penyumbang terbesar ketika terjadi Pilpres di Amerika, perannya sangat besar dalam menjatuhkan Kekuasaan Presiden Soeharto, dan juga peran besar itu dimainkan oleh James Riayadi untuk mendudukkan Jokowi ke Kursi Presiden RI.

Lalu kenapa tiba tiba salah satu kerajaan bisbis james Riyadi di gruduk KPK, lalu kenapa James Riyadi seperti memberikan tangkisan ringan sehingga Ruhut Panggabean merasakan desingannya. Bagi sebagai orang awam ini lumaian mencemaskan jika sampai ada persetruan antara  Raja atau Penguasa yang diuperankan oleh Tim Jokowi versus Raja Uang James Riyadi. Kalau seandainya kedua orang ini bersepakat menggunakan keKerajaannya untuk mensejahterakan rakyat dan bangsa, dipastikan kita semua bisa bahagia sejahtera,

Tetapi bila keduanya bermain mata mengambil keuntungan masing masing, maka dipastikan kita akan celaka. Kiuta berharap agar Tuhan memberikan yang terbaik bagi bangsa, Jika memang keutuhan mereka berdua akan mermanfaat dan mensejahterakan bangsa ini, mari kita doakan agar mereka bersatu, tetapi bila kebersatuan mereka justeru akan menyengsarakan kita semua, tak mengapa mereka berdua duel hingga titik darah penghabisan, jika merupakan pertanda keslaatan bangsa.

Kita tidak tahu, jadi kita serahkan saja kepada Tuhan YME.

No comments:

Post a Comment