Thursday, November 15, 2018

PSI AKAN TENGGELAMKAN PERDA AGAMA & SYARIAT ISLAM



SECARA GAMBLANG Partai Solidaritas Indonesia memiliki perjuangan Pokok yang salah satunya adalah untuk menenggelamkan Perda Perda Syari'ah, atau Perda yang disusub berdasarkan Agama Islam. Kini Partai ini telah tercatat sebagai Peserta Pemilu yang akan datang, dan apabila nanti muncul anggota Legislatif dari Partai ini MAKA saah satu perjuangan pokoknya adalah menguapayakan terhapusnya Perda Syari'ah. Selain akan habis habisan mengawal Jokowi dan sejumlah Pimpinan daerah, mungkin daerah yang disebut akan dibersihkan dari Perda yang berbau Syari'ah atau sejalan dengan agama Islam.

Nampaknya sosialisasi di tingkat iunternal partai ini dirasakan sudah cukup, maka sikap tersebut kini telah disuarakan secara terbuka, tentunya karena para tokoh partai ini benar benar telah siap untuk bersaikap menentang sejumlah partai yang masih memiliki komitmen keagamaan. Nampaknya Partai yang satu ini akan memberikan dukungan yang berarti terhadap segala gagasan Yahudi dan Barat, sebagai kelompok yang anti Islam.

Nampaknya sejumlah Partai akan bahu membahu memerangi politik identitas yang banyak diperjuangkan oleh partaii yangt pro Islam. Kampanye Yahudi dan Barat dengan dukungan dana besar memperjuangkan terhapusnya politik identitas. Karena politik identias akan mendatangkan perpecahan. Sementara sejumlah Partai yang pro Islam masih memiliki keyakinan bahwa Islam bukanlah ancaman bahi persatuyan dan kesatuan NKRI.

No comments:

Post a Comment