Tuesday, November 27, 2018

PEMERINTAH YANG MEMBANGUN HOAX



KITA DIREPOTKAN menjamurnya berita bohong atau hoax tetapi tampa disadari Pemerintah bersama politisi telah berjasa membangun hoax dari waktu kewaktu, memurut pengamat politik Rocky Gerung  justeru Pemerintahlah yang terlibat dalam membangun hoax itu karemn Pemerintah tidak memberikan  buah pemikiran yang benar dan membebaskan masyarakat untuk berfikir secara kreatif  sehingga akibatnya sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan berita yang yang jelas dan sahih sehingga suburlah berita simpang siur, dan berita yang simpangsiur itu disebarkan oleh para politisi atau para pendukung Pemerintah serta pihak yang beropposisi. Sekarang ini masyarakat telah benar benar dibingungkan oleh kdua pihak itu, karenma keduanya tak segan mengeluarkan berita hoax.

Pemerintah yang memaksakan diri senbagai satu satunya sumber kebenaran, tetapi sepertinya tak memiliki kemampuan menyampaikan berita benar, bahkan nampak semakin ditunggangi oleh kelompok kelompok tertentu, dengan segala kepentingannya."Saya Jokowidodo, Saya Pancasila" kalimat ini memancing kemarahan banyak pihak. Dan memang selanjutnya banyak pihak itu yang sekarang jelas jelas dimusuhi Pemerintah, atau setidaknya oleh para pendukung Pemerintah, yang dianggap dibiarkan oleh Pemerintah. Dan Pemerintah menyusun ranking ulama, walaupun akhirnya dicabut.

Pemerintah melarang adanya pihak pihak yang mengkritik kecuali kritik itu disertai saran saran yang berdasarkan data data akurat.

No comments:

Post a Comment