Saturday, November 17, 2018

SONTOLOYO, ABUJANDA DIPOLISIKAM SETELAH FITNAH


BENAR BENAR SONTOLOYO, Abujanda dipolisikan setelah membuat flog menunjukkan Bendera yang ujung ujungnya dinyatakan sebagai nemdera Tauhid yang oleh Abujanda dikatakan senagai  bendera teroris/ Abujanda dengan segala kesukacitaannya  membuat flog terkait bendera yang dikatakanya sebagai bendera terorios, Abu Janda mengatakan Habib Riziq memasang bendera teroris di rumahnya di Makkah Arab Saudi. Kata Abujanda Habib Riziq telah ditangkap polisi setempat.

Kenyataannya Habib Riziq bukan ditangkap tetapi justeru dimintai keterangan terkait laporan yang mengatakan bahwa ada teroris tinggal di sebuah rumah yang memasang bendera teroris, setelah sipemilik rumah diminta keluar dari rumahnya ternyata orang tersebut Habib Riziq. Tetapi sayang atas hasil investigasi kepolisian setempat ternyata Habib Rizik tak tahu menahu tentang pemasangan bendera itu, dan pihak Kepolisian berkesimpulan, bahwa pemasangan bendera dan laporan akan adanya teroris itu hanya dimaksud sebagai fitnah untuk Habib Riziq agar berurusan dengan yang berwaji di Pemerintah dan Kepolisian setempat.

Kepolisian setempat justeru diminta Kepolisian untuk melaporkan bahwa dirinya difitnah. Kepolisian setempat akan meneliti lebih dalam atas kasus fitnah ini, terlebih ketika Kepolisian sedang berbicara dengan Habib Riziq ternayata telah dilakukan pemotretan secara sembunyi sembunyi dan diviralkan di Indonesia. Kepolisian setempat kecewa dengan pemotretan secara diam diam itu, dan ini dianggap sebagai pelecehan bagi Arab Saudi. Dan akan diusut hingga tuntas. Dan akan menghubungi sejumlah nama yang disodorkan oleh Habib Riziq sebagai nama yang se;lama ini mematamatai Habib Riziq bahkan membuat berita bhoniongh yang diviralkan.

No comments:

Post a Comment