Friday, November 24, 2017

Umumnya Kita Mendapatkan Nikmat Dari Allah Secara Bertahap



"MINTALAH KEPADA ALLAH SECARA BERTAHAP"

BLOG ini akhirnya saya namai catatan, berkala pula, artinya tidak ajeg, tetapi untuk menanamkan kepercayaan orang lain saya sebut sebagai pensiunan artinya saya memiliki identitas yang benar. tetapi ternyata itu saja juga belum cukup sehingga saya harus menembah nama blog saya ini dengan Pendidik, Sehingga lengkapnya blog ini saya namakan 'CATATAN BERKALA PENSIUNAN PENDIDIK" artinya catatan yang saya buat di Blog ini saya laksanakan secara benar sesuai dengan kemampuan saya, dan apa yang saya tulis ini menurut keyakinan saya memiliki nilai pendidikan. Itu maunya saya, tetapi apakah tercapai ? Wallohua'lam.

Judul tulisan saya saya berian label Mintalah Kepada Allah Secara Bertahap. karena pencapaian yang diberikan Allah juga bertahap. Setiap Tercapainya sesuatu atas pemberian Allah itu maka kita harus ucapkan Alhamdulillah, lalu mintakan lagi sesuatu yang lebih banyak, lebih berarti, lebih bermanfaat, dan labih dari segalanya dari apa yang sudah kita dapatkan sebelumnya. Jangan lupa ucapkan terima kasih atas apa yang sudah dapatkan dari Allah, dan mintalah kembali yang lebih,

Saya sangat terkesan dengan Youtube tersebut di atas, bagaimana bagaimana si tokoh itu pada suatu masa tertentu terpaksa harus menganut dua agama. Yang kesemuanya di dilakukan secara bertahap. Tetapi ada sesuatu yang harus dilanggarnya dalam petualangan pikiran yang bernama Steven Indra Wibowo ini.


Memang sebenarnya bila ingin belajar, dari pengalaman kita masing menetapkan pilihan untuk pacaran sampai menetapkan pilihan jadi menikah itu melalui proses yang bertahap, karena tak akan sempurna bila berlangsung kilat dan sekaligus. Demikian pula dengan Steven Indra Wibowo mengalami pentahapan panjang dalam menemukan agama Islam, bahkan pengalaman yang paling unik ketika dia menganut dua agama

No comments:

Post a Comment