Wednesday, November 29, 2017

Musholla Al Jihad Akan terus Melaksanakan Subuh Akbar SetiapBulan


BERDASARKAN tekad Ketua dan Pengurus Musholla Al-Jihad bersama segenap jama'ahnya maka acara Subuh Akbar tetap akan dilaksanakan sehingga para jama'ah merasakan benar bahwa musholla kita terasa sempit sehingga kita berencana untuk memperluasnya. Pada saat melaksanakan sholat tarawih jama'ah kita luber keluar, sehingga ters terpaksa digunakan untuk sholat baik kaum Bapak Bapak dan Ibu Ibu, kita ingin mencapai itu pada saat melaksanakan Ibadah Subuh di Musholla Kecil ini. Mengingat banyaknya keluarga yang menerima anak kost di sekitar Musholla ini, maka seyogyanya kemakmuran musholla ini adalah target yang sangat pantas.

Alhamdulillah kita sudah dua kali melaksanakan sholat Subuh Akbar, Bulan Oktober dan November telah kita laksanakanm dan Insya Allah yang ketiga akan kita laksanakan pada hari Minggu tanggal
10 Desember 2017,  maka atas kerja sama antara Pengurus dan Jama'ah insya Allah kita tidak akan menemukan hambatan yang berarti.

Insya Allah pada Subuh Akbar yang ketiga ini Tausiah akan disampaikan oleh Ust. Firza Arianda telahkami hubungi dan beliau telahmengampaikan kesanggupannya. Seperti biasanya, jama'ah pukul 04.00 sudah mulai berdatangan sholat tahyatul masjid, dzikir atau membaca al-Quan sambil menunggu masuk waktu subuh. Setelah sholat berjama;ah lalu diselenggarakan Tausiah plus tanya jawan bila ada. Acara tausiah dan tanya jawab diharapkan selesai pada saat masyuk waktu Syurq

Mengingat Ust. Firza Arianda masih aktip bertugas sebagai guru PNS yang akhir akhir ini memang sedang mengalami puncak kesibukannya, maka kami juga  sangat berterima kasih manakala para jama'ah bisa menginformasikan dan memperkenalkan kepada kami Ustadz atau siapapun yang bertempat tinggal di sekitar perum Korpri atau tak terlalu jauh jaraknya dari Musholla kita sehingga yang bersangkutan dengan tidak terlampau merepotkan dapat menjangkau Musholla kita tepat pada waktunya.

Acara ini tak akan terselenggara dengan baik manakala tidak ada partisipasi dari para jama'ah, maka partisipasi para jamaah sangat kami harapkan, semoga menjadi amal sholeh bagi kita bersama. Amin.

No comments:

Post a Comment