Friday, December 14, 2018

HABIB RIZIQ MENDAPAT PENGHARGAAN ... koq bisa ya ?

HABIB RIZIQ MNDAPAT PENGHARGAAN ... koq bisa

DIPANDANG DARI KACAMATA LEPAS. dan berdasarkan bagaimana perlakuan Rezim Penguasa dibawah Pimpinan Presiden Jokowi sekarang ini, maka warganegara Indonesia yang ada dalam jajaran earga yang tak layak mengenyam kebebasan maka salah satunya Ulama yang bernama Habib Riziq. Berkat ulahnya dirasakan oleh para pendukung Ahok sebagai petahana Gubernur DKI mengalami kegagalan yang memalukan dalam Pilkada. Berdasarkan kacamata persiapan serta taktik dan strategi ke-Pilkadaan, maka pada saat itu Ahok adalah seorang peserta Pilkada yang paling siap untuk memenagkan Pilkada yang selama ini diselenggarakan. Tetapi karena ulah seseorang yang bernama Habib Riziq Ahok gagal total untuk memenanginya. Sementara Ahok didukung oleh sebagian besar Partai terbesar di Indonesia. menjadi pertanyaan bagi kita semua tokoh yang demikian dibenci oleh Penguasa koq bisa mendapat penghargaan.

Siapa mereka yang memberikan penghargaan ... ?




============================================================

RMOL. Dinilai sebagai representasi perjuangan Islam, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mendapat penghargaan MoeslimChoice Ulama Award.

Penghargaan diterima Habib Munif Alatas, menantu Habib Rizieq. Kepada yang hadir, Habib Munif menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran HRS karena tengah berada di luar negeri.

"Saya berdiri di sini mewakili Ayahanda, kebetulan beliau mertua saya," ujarnya dari atas panggung Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12)


Menurut Habib Munif, Habib Rizieq adalah guru yang selama ini tidak pernah mengharapkan kehidupan dunia seperti jabatan, dan materi. Habib Rizieq, kata Habib Munif sangat tulus dalam motif perjuangan Islam. Di antaranya adalah menegakkan kebenaran dan melawan kebatilan. Bahkan dalam perjuangannya, Habib Rizieq mempunyai sisi kemanusiaan yang begitu besar.

"Tidak memandang apa suku, agamanya dalam membantu. Sampai di Rohingya pun, tadi informasi dari Habib Ali, karena beliau yang menangani kemanusiaan, jangankan yang muslim, bahkan yang Budha pun ikut dibantu di Rohingya, ini adalah salah satu sisi kemanusiaan yang jarang diekspos oleh seorang Habib Rizieq Shihab," pungkasnya. [lov]

============================================================

OK ... terlkepas dari siapa yang memberikan penghargaan ini, maka yang harus kita yakini adalah bahwa acara peyelenghgaraan pemilihan dan penyerahan penghargaan itu tentu tercatat sebagai acara yang telah dilaporkan kepada para pihak yang memiliki kewenangan menilai dan memberikan perimbangan sampai dengan perijinan, yang bisa jadi melibatkan sejumlah institusi dengan berbagai kapasitas dan kewenangan yang dimilikinya.

Ditetapkannya Habib Riziq sebagai person yang mendapatkan penghargaan, tentu saja Habib telah memenuhi sederet persyarana, atau persyaratan itu lebih sempurna dari persyaratan yang mampu dipenuhi sejumlah person yang yang semula diajukan sebagai alternatif dalam pemilihan, artinya yang bersangkutan telah menyingkirkan  dan mengungguli sejumah calon lain, yang tentunya bukan orang sembarangan.

Namun demikian kita tak akan habis pikir bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi mengingat demikian buruk tokoh yang satu ini di mata penguasa, sekalipun ada sejumlah kasus yag di SP3 kan namun ada sejumlah kasus lagi yang dikabarkan siap menanti manakala yang bersangkutan pulang ke tanah air. Yang kita tahu bahwa kepergiannya ke Kota Makkah lantaran tak tahan menghadapi berbagai ancaman fisikl, juga sedemikian banyak pasal deliuk yang telah disiapkan untuk menjeratnya.

Untung informasi yang tertangkap oleh pihak Arab Saudi adalah bahwa Habib Riziq adalah ulama pendakwah yang tak disukai penguasa setempat. Bukan terkait kasus ecek ecek yang ditimpakan, yaitu kasus chating porno bersama seorang wanita, seperti layaknya yang dilakukan oleh anak anak muda yang gila atau memiliki kelainan jiwa senang melihat aurat perempuan. yang jelas jelas itu merupakan fitnah belaka yang terpaksa di SP3 kan karena ketiadaan bukti. Walaupun bagaimana peyerahan Penyerahan Penghargaan Muslin Chois Award kepada Habib Rizik merupakan tamparan bagi Penguasa yang sibuk mengkriminalisasi dirinya. Semoga kita kedepan akan lebih baik dalam menyelenggarakan Pemerintahan.

No comments:

Post a Comment