Thursday, December 27, 2018

MNJAGA KEMURNIAN NASAB AKHIRNYA DITANGKAP POLISI


MENJAGA NASAB sebagai habaib adalah mrupakan keniscayaan, itulah sebabnya keturunan Habib yangperempuan tak sembarangan memilih lelaki sebagai suaminya, dan mereka akan memilih seorang habaib sebagai suami demi menjaga kemurnian nasab Habaib sebagai kelompok yang berkewajiban menjunjung tinggi Rasulullah sebagai kakek mereka.
Bagi  siapapun yang memahami bagaimana tekad para Habaib untuk menjaga kemurnian nasab keturunan, demi kemulyaan Rasul Muhammad SAW adalah mutlak bagi mereka, dan orang yang memiliki pemahaman pentingnya menjaga kemurnian itu akan marah besar manakala ada orang yang bukan Habaib mengaku ngaku sebagai Habaib. Dan bagi mereka sebagai Habib harus memiliki kemampuan memnyebutkan garus keturunan hingga Sang Kakek Muhammad SAW, yang juga sebagai Rasulullah. Sulita bagi seseorang akan mengaku ngaku sebagai keturunan Habaib karena garis Nasab itu terlalu banyak yang hapal, dan mampu menyimak kemurniannya.




Sang Kakek memerintahkan  dan sebaliknya para Habaib bertekad  melanjutkan perjuangan Kakek mereka menyiarkan agama Islam, mereka bertebaran ke berbagai negara dan salah satu diantara daerah tujuan adalah Indonesia, yang dahulu dikenal sebagai Nusantara, mereka akan menyiarkan agama Islam melalui dakwah dan melalui pendidikan.

Dalam melancarkan dakwah dan pendidikan ada ada saja yang dengan sengaja ingin menghambat mereka. 

No comments:

Post a Comment