Tuesday, December 25, 2018

SIAPA PERUSAK ISLAM


SNOC HORGRONYE, demikian yakin bahwa Islam hanya bisa dihancurkan dengan cara menggunakan tangan Islam itu sendiri. lho bagaimana caranya, yaitu denganm cara mengadu domba ummat Islam itu sendiri, dilain pihak juga nampaknya tak kurang kurang ada pihak yang memang suka membuat keonaran antar sesama Muslim, sehingga untuk menciptakan kekisruhan antar internal Muslim bukan sesuatu yang tak mungkin. Snoug Hogronye yang memang dipersiapkan sebagai tokoh yang mempelajari dan sekaligus memata matai pihak Islam langsung ke pusat aktivitas dan pengajaran, berhasil menemukan kebenaran bahwa Islam itu akan sulit dilemahkan, tetapi bukan tak ada jalan. Jalan atau caranya adalah adalah dengan melontarkan issue yang mampu membuat prokontra Simaklah youtub di bawah ini kita tak perlu memiliki kecerdasan yang luar biasa untuk menemukan teknik dan cara penghancuran dari daslam, ada pihak yang memang suka memerankan bagian dari pemecahbelahan Islam itu. Simak sampai tuntas ... baru simpulkan secara cerdas dan akal sehat.



Seorang Guntur Romli yang menokohkan dirinya sebagai generasi millenial dan berfikir liberal menyebutkan adanya jama'ah yang disebut sebut sebagai Monaslimin yang ibadahnya cukup setahun sekali bahkan disebut Tuhannya Subenahu watulo dan disebut juga Nabinya Hulaihu. (https://www.suara.com/news/2018/12/14/151403/kasus-jamaah-monaslimin-guntur-romli-saya-tak-sebut-islam-dan-212)

Dengan pernyataan seperti itu nampaknya cukup memancing kelompok yang barusan menyelenggarakan Reuni 212 yang katanya telah dan akan dilakukan setiap tanggal 2 Desember alias setahun sekali.Mereka merasa bahwa mereka menjadi arah tudingan Guntur Romli sebagai Monaslim yang aktivitas peribadatannya dipusatkan di Monas setahun sekali, punya Rasul sendiri dan punya Tuhan sendiri. Lalu beralasankah alumni dan mujahid 212 tersinggung dan melaporkan ke polisi. Takl sabar rasanya kasus ini segera diproses untuk mendapatkan kejelasan dan keteta[an hukum yang seadil adilnya.

Kita ingin tahu apakah benar ada kasus hukum dalam kasus ini. Kita ingin tahu sejatinya Guntur itu pintar atau kebelingar, kita juga segera ingin tahu dari dari Guntur bekerja untuk siapa Guntur untuk Allahkah atau untuk yang lain. Kita ingin tahu penjelasan langsung dari Sang Guntur jama'ah yang mana yang dimaksudkan sebagai Monaslim tadi. Kita berharap Guntur bersedia menunjukkan sosok siapa Nabinya Monaslim dan sispa Tuhannya Monaslim. Agar kita juga segera tahun dan memiliki kemampuan mengetahui dan mengidentivikasi jam'ah Monaslim tadi, karena berdasarkan penuturan Guntur jama'ah itu sudah mengarah ke[pada agama baru.

Sesungguhnya kita berharap Guntur Romli tidak hanya mencuit di twiter saja atau memposting di facebook, tetapi laporkan ke Polisi, agar Pemerintah memiliki layanan yang poasti dan tidak meresahkan. Apakah kelompok ini merupakan agama baru atau hanya sempalan dari agama yang ada. Melalui penyelesaian secara hukum kita berharap kita akan mendapatkan kejelasan yang sejelas je;asnya apakah agama Monaslim itu benar  benar telah beriri atau hanya sekedar krang karangan Guntur Romli. Kalau ini karangan lalu untuk apa Guntur mengarang, untuk kepentingan siapa .... ? Yahudi, Nasrani, Majusi atau lainnya. Marilah kita ikuti dengan seksama ... tampa hiruk pikuk. Agar yang salah dapat diluruskan ,,, kembali ke jalan yang benar.


No comments:

Post a Comment